Produser Rekaman Yang Hyun Suk Sampaikan Pesan untuk Taeyang

Kompas.com - 03/02/2018, 13:30 WIB
Salah satu foto pre-wedding Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin yang ditampilkan majalah Dazed Korea. Dazed KoreaSalah satu foto pre-wedding Taeyang BIGBANG dan Min Hyo Rin yang ditampilkan majalah Dazed Korea.
|
EditorIrfan Maullana


KOMPAS.com - Personel BIGBANG Taeyang dan Min Hyo Rin mengucapkan ikrar sehidup semati pada Sabtu (3/2/2018) hari ini.

Menjelang upacara pernikahan mereka, Yang Hyun Suk yang dikenal sebagai produser rekaman itu meluangkan waktu untuk menyampaikan sebuah pesan yang berisi kalimat manis untuk pasangan pengantin baru tersebut.

Baca juga : 7 Fakta tentang Pernikahan Taeyang-Min Hyo Rin

Yang Hyun Suk mengunggah dua foto pernikahan pasangan tersebut dan menulis sebuah pesan.


"Pernikahan Taeyang akhirnya terlaksana hari ini. Saya bertemu dengan Young Bae saat berusia 13 tahun dan sekarang berusia 31 tahun. Dia menikahi gadis pertama yang pernah menjadi kekasih --ini adalah cerita seperti mimpi. Saya melepas topiku setahun sekali, dan hari ini untuk sekali lagi (melepas topi). Bersyukurlah, Young Bae."

Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor Ki Tae Young akan meresmikan upacara pernikahan tersebut, sedangkan Zion T akan menyanyikan lagu ucapan selamat pada hari berbahagia pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin.

Baca juga : Aktor Ki Tae Young Resmikan Pernikahan Taeyang BIGBANG

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber soompi.com
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X