Tessa Kaunang Ikhlas Jual Rumah untuk Sandy Tumiwa

Kompas.com - 03/02/2018, 18:24 WIB
Tessa Kaunang diabadikan usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Kamis (22/12/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTessa Kaunang diabadikan usai menjadi bintang tamu di program bincang-bincang di studio Trans TV, Jakara Selatan, Kamis (22/12/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis sinetron Tessa Kaunang mengatakan dirinya ikhlas menjual rumah, bila Sandy Tumiwa menginginkan pembagian harta gana gini. Rumah itu merupakan harta bersama selama pernikahan mereka.

Hal itu dikatakan Tessa saat ditemui usai melaporkan Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

"Kalau Sandy mau rumah atau uang dari rumah itu, saya sudah mengikhlaskan rumah itu dijual. Jadi, enggak perlu dia fitnah-fitnah seperti ini," kata Tessa.

"Kalau putusan gono-gini, kemarin rumah harus dijual dan dibagi, ya sudah jual aja enggak apa-apa. Saya masih bisa mengasuh anak-anak di luar rumah itu, enggak usahlah bikin fitnah lagi," sambungnya.

[Baca juga : Tessa Kaunang: Saya Ingin Buktikan Tuduhan Sandy Tumiwa Tidak Benar ]

Tessa menuturkan bahwa keinginannya untuk menjual rumah itu sudah bulat.

"Iya tetap dijual. Sampai detik ini selama rumah belum dijual, anak-anak berhak tinggal di situ. Saya sebagai pengasuh anak-anak, karena hak asuh berada di tangan saya, saya berhak tinggal di situ. Tapi, ada keinginan besar untuk rumah itu segera dijual," tutur Tessa.

Sandy diketahui menyambangi rumah Tessa bersama beberapa warg,a karena menduga Tessa sering membawa lelaki ke rumah itu pada malam hari. Kejadian itu membuat Tessa merasa dirinya difitnah.

Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Tessa pun melaporkan Sandy ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

[Baca juga : Kata Tessa Kaunang soal Sandy Tumiwa Ingin Ambil Alih Hak Asuh Anak]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X