Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tessa Kaunang Ikhlas Jual Rumah untuk Sandy Tumiwa

Kompas.com - 03/02/2018, 18:24 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis sinetron Tessa Kaunang mengatakan dirinya ikhlas menjual rumah, bila Sandy Tumiwa menginginkan pembagian harta gana gini. Rumah itu merupakan harta bersama selama pernikahan mereka.

Hal itu dikatakan Tessa saat ditemui usai melaporkan Sandy Tumiwa ke Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

"Kalau Sandy mau rumah atau uang dari rumah itu, saya sudah mengikhlaskan rumah itu dijual. Jadi, enggak perlu dia fitnah-fitnah seperti ini," kata Tessa.

"Kalau putusan gono-gini, kemarin rumah harus dijual dan dibagi, ya sudah jual aja enggak apa-apa. Saya masih bisa mengasuh anak-anak di luar rumah itu, enggak usahlah bikin fitnah lagi," sambungnya.

[Baca juga : Tessa Kaunang: Saya Ingin Buktikan Tuduhan Sandy Tumiwa Tidak Benar ]

Tessa menuturkan bahwa keinginannya untuk menjual rumah itu sudah bulat.

"Iya tetap dijual. Sampai detik ini selama rumah belum dijual, anak-anak berhak tinggal di situ. Saya sebagai pengasuh anak-anak, karena hak asuh berada di tangan saya, saya berhak tinggal di situ. Tapi, ada keinginan besar untuk rumah itu segera dijual," tutur Tessa.

Sandy diketahui menyambangi rumah Tessa bersama beberapa warg,a karena menduga Tessa sering membawa lelaki ke rumah itu pada malam hari. Kejadian itu membuat Tessa merasa dirinya difitnah.

Didampingi kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Tessa pun melaporkan Sandy ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik.

[Baca juga : Kata Tessa Kaunang soal Sandy Tumiwa Ingin Ambil Alih Hak Asuh Anak]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com