Berkonsep Serba Hati Titi DJ Garap Video Klip Mengapa Rindu

Kompas.com - 03/02/2018, 19:59 WIB
Penyanyi Titi Dwijayati atau yang karib disapa Titi DJ dalam pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Titi Dwijayati atau yang karib disapa Titi DJ dalam pembuatan video klip terbarunya bertajuk Mengapa Rindu di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Titi Dwi Jayati (51) atau yang karib disapa Titi DJ jalani shooting video klip terbarunya untuk single "Mengapa Rindu". Dengan tema serba hati, Titi tampil fresh dan kekinian.

Busana yang dikenakannya pun cukup unik. Di beberapa bagian Titi menambahkan detail berbentuk hati dan juga aksesoris pendukung berbentuk sama. Menurut Titi, itu adalah salah satu idenya.

"Untuk look-nya baju-bajunya, aksesoris dan penampilan keseluruhan, saya memang kasih ide. Jadi, saya ingin semuanya ada unsur hatinya, karena yang merindukan itu hatinya. Mengapa rindu hatiku kan," ucapnya saat ditemui di sela pembuatan video klip di Studio 38, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/2/2018).

"Ada ornamen-ornamen hati di baju, sepatu, aksesoris. Saya juga minta kepada sutradaranya kalau bisa pakai beberapa properti berbentuk hati," imbuhnya.

[Baca juga : Diprotes Para Penggemar, Titi DJ Akan Beri Lagu-lagu Baru ]

Meski berkonsep serba hati, Titi mengatakan bahwa video klipnya kali ini tetap mengedepankan unsur kasual dan simpel.

"Yang pasti inginnya lebih simple, lebih cool, lebih casual. Jadi, tidak terlalu yang berbunga-bunga, karena memang menyesuaikan dengan mood lagunya," ujar Titi.

Ibu empat anak ini juga menambahkan sedikit koreografi pada tangan dan jemari yang merupakan ciri khas nya.

"Disesuaikan dengan lirik lagunya, mood lagunya terus ada sedikit koreo tangan. Enggak terlalu banyak gerakan, tidak harus yang cerita," katanya.

Lagu "Mengapa Rindu" adalah lagu ciptaan penyanyi Yura Yunita. Nantinya single ini akan masuk dalam album baru Titi.

[Baca juga : Titi DJ Lebih Nyaman Sendiri]

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X