Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Annisa Bahar Tantang Deddy Gelar Resepsi Mewah untuk Juwita Bahar

Kompas.com - 05/02/2018, 13:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Annisa Bahar meminta kekasih putrinya Juwita Bahar, Deddy, segera menikah dengan Juwita. Tak cuma itu, Annisa juga menantang Deddy menggelar pesta pernikahan yang mewah untuk sang putri.

"Buat Deddy juga kalau mau tanggung jawab, ya nikahinlah itu anak orang (Juwita). Bikinlah pesta yang mewah, katanya orang kaya," ucap Annisa dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Sebab, menurut pemilik goyang patah-patah itu, jalinan asmara Juwita dan Deddy sudah berlangsung dua tahun. Namun, lanjut Annisa, pacar anaknya itu tak kunjung menunjukkan niatnya meminang Juwita.

"Ya belum ada (keseriusan). Padahal, Deddy itu duda anak satu loh," kata Annisa.

[Baca juga : Annisa Bahar: Saya Anggap Enggak Punya Anak yang Namanya Juwita ]

Dengan nada menyindir, ia juga mengatakan kemungkinan putrinya Juwita tak lagi membutuhkan keluarganya.

"Mereka berdua merasa sudah hebat. Enggak perlu saudara. Enggak ada (pesan). Aturlah hidupmu ke depan, jangan nyusahin saya, soalnya saya juga enggak nyusahin kamu," ucap Annisa sinis.

Sebelumnya, Annisa menilai Juwita telah berubah sejak berpacaran dengan Deddy. Annisa juga sebenarnya melarang putrinya menjalin cinta dengan pria tersebut.

"Aku sudah ngelarang, aku bilang boleh dekat hanya sebatas teman ya, 'oh enggak kok just fun aja, cuma senang-senang aja' oke kalau kayak gitu enggak apa-apa. Cuma kok ke sini dia tinggal di Bandung, dan aku selalu nutupin keberadaan dia dari papanya," kata Annisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

Rupanya Juwita tak mengindahkan larangan ibunda. Kini, ia bahkan tak pernah lagi menghubungi Annisa.

[Baca juga : Juwita Meminta Maaf lewat Media Sosial, Annisa Bahar Anggap Tak Etis ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com