Judika: Joan Bisa Jadi Masalah bagi Kontestan Indonesian Idol Lainnya

Kompas.com - 05/02/2018, 22:51 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com--Joanita Chatarine Veroni Waku atau yang karib disapa Joan tampil powerfull dengan membawakan lagu "Trouble" yang dipopulerkan oleh Iggy Azalea Ft. Jennifer Hudson. Penampilan itu sukses memukau para juri.

Bahkan menurut Judika, Joan akan menjadi masalah baru bagi kontestan lain yang akan tampil setelahnya

"Terimakasih ya penampilan pertama, kamu berikan semuanya. Kamu ini seperti lagunya ya tadi judulnya 'Trouble'. Kamu jadi masalah buat yang lain," kata Judika di Spektakuler 2 Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018).

"Suara kamu itu clear, vokal AIUEOnya terdengar. Warna suara kamu itu disukai sama penggemar kamu," imbuhnya.

[Baca juga : Ini Daftar Lagu 11 Kontestan Indonesian Idol di Malam Spektakuler 2 ]

Maia Estianty bahkan mengakui bahwa dirinya dan para juri bergoyang saat menikmati penampilan Joan malam ini. Maia menyebut bahwa kontestan asal Papua ini memiliki warna suara gospel yang unik.

"Pertama kali dengerin kamu itu, kamu punya warna suara gospel. Dan mungkin pertama kali itu, kamu yang punya suara gospel. Kamu buat juri goyang. Kamu star-nya kuat banget," ungkap Maia.

Tak ketinggalan Bunga Citra Lestari juga menyampaikan pujiannya untuk penampilan Joan malam ini. 

"Kamu keren banget, gaya kamu keren banget, itu seperti karakter kamu. Aku suka attitude kamu tadi. Tapi kamu tadi agak mikirin koreo, jadi kamu juga jadi agak lepas," ujar Bunga.

[Baca juga : Cara Maia Estianty Uji Keberanian Finalis Indonesian Idol]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.