Marion Jola Dinilai Kurang "Lenje" oleh Maia Estianty

Kompas.com - 06/02/2018, 16:19 WIB
Kontestan Marion Jola tampil di panggung Indonesian Idol 2018 atau Season 9, yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGKontestan Marion Jola tampil di panggung Indonesian Idol 2018 atau Season 9, yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (22/1/2018).
|
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penampilan Marion Jola pada babak Spektakuler 2 Indonesian Idol 2018 di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/2/2018) dinilai tidak memuaskan.

Maia Estianty, salah satu juri kontes nyanyi itu, menyebut bahwa Marion, yang kali ini menyanyikan hit Rihanna yang berjudul "Work", tak tampil manja. Itu di luar kebiasaan Marion.

"Saya enggak tahu ya, dari pertama sampai hari ini, menurut saya, yang paling biasa adalah penampilan yang hari ini, lho. Saya lebih suka kamu itu nyanyi yang manja, centil. Kamu (kali ini) nyanyi lagu Rihanna biasa aja. Lenje-nya kamu kurang dikeluarin. Coba kamu lenje, coba semberin (jadikan vokal sember) lagi," ucap Maia.

Baca juga: Tantangan Dewan Juri kepada Marion Jola di Indonesian Idol

Marion Jola, yang biasa dipanggil Lala, lalu mencoba menyanyikan lagi refrain lagu "Work" itu dengan lebih manja.

“Nah, harusnya gitu. Itu kalau tadi bukan Marion yang biasanya. Kamu enggak sebagus yang biasanya. Kamu kurang maksimal, kurang bagus,” ujar Maia.

Ari Lasso, yang juga menjadi juri, menanyakan kepada Marion mengenai beberapa bagian pada lagu tersebut yang terkesan kosong.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Marion, saya mau tanya, tadi ada beberapa part yang tampak kosong. Itu kamu lupa atau apa sih?," tanya Ari.

"Harusnya ada (kata-kata yang diucapkan). Cuma, kurang. Harus nya ada satu lagi. Lupa," jawab Marion.

Namun, cara Marion mengatasi kondisi lupa kata-kata itu justru dipuji oleh Ari.

"Kenapa saya nanya gitu, justru saya mau puji kamu. Meski kayaknya lupa, kamu kayak enggak ada apa-apa. Beberapa penyanyi senior pun kalau lupa lirik panik, kamu justru jadikan itu gimmic tambahan yang part kosong itu," tutur Ari.

Baca juga: Bukan Penampilan Imut Saja yang Dibutuhkan untuk Juarai Indonesian Idol

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.