Katy Perry: Saya Bisa Saja Kenakan Sesuatu yang Berbau Indonesia

Kompas.com - 07/02/2018, 19:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Katy Perry (33), penyanyi dan pencipta lagu dunia dari AS, akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Perry akan tampil dalam konser WITNESS: The Tour-nya, yang akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten, pada 14 April 2018.

Pelantun "Hey Hey Hey" ini mengaku sudah tak sabar untuk tampil lagi di Indonesia.

"Ya, tentu saja saya sangat senang bisa kembali. Saya pikir, para penggemar saya di Indonesia, mereka sudah sangat bersemangat dan telah lama menantikan ini, dan para penonton selalu memberi saya energi," tutur Perry menjawab pertanyaan Kompas.com melalui saluran telepon akhir minggu lalu.

Baca juga: 2018 Katy Perry Akan Isi Panggung Musik di Indonesia Lagi

Namun, perempuan yang lahir di Santa Barbara, California, pada 25 Oktober 1984 ini tak bisa memberi bocoran mengenai isi konsernya.

"Kami tidak pernah tahu apa yang sudah saya siapkan untuk setiap show. Saya pikir kami sudah melakukan pertunjukan sebanyak 50 kali dan saya rasa itu menyenangkan, saya harap bisa membawanya ke dalam kostum," ungkapnya.

Baca juga: Katy Perry Sempat Ingin Mengakhiri Hidupnya

Namun, pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu memberi isyarat akan memasukkan unsur Indonesia dalam penampilannya nanti.

“Atau, bisa saja saya mengenakan sesuatu yang berbau Indonesia, dan bisa lebih dekat dengan para penggemar dari Indonesia, dan itu pasti asyik," ujarnya.

Baca juga: Rinaldy A Yunardi, Desainer Indonesia di Balik Boots Katy Perry

Konser WITNESS: The Tour di ICE merupakan konser ketiga Katy Perry di Indonesia.

Sebelumnya, ia pernah menggelar konser California Dreams Tour pada 19 Januari 2012 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, dan konser Prismatic World Tour pada 9 Mei 2015 di ICE.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.