Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

2018 Katy Perry Akan Isi Panggung Musik di Indonesia Lagi

Kompas.com - 03/12/2017, 10:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dan pencipta lagu Katy Perry (33) akan kembali menginjakkan kaki di Indonesia pada 14 April 2018.

Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan, akan menjadi salah satu tempat pertunjukan Perry di Asia dalam Witness: The Tour 2018-nya.

Kabar itu tercantum pada @aegpresentsasia, akun Instagram promotor pertunjukan yang akan mendatangkan Perry, AEG Presents Asia, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (3/11/2017).

"14 April. Jakarta. Indonesia Convention Exhibition," begitu tertulis pada poster jadwal tur  Perry di Asia.

"NEW TOUR: We are excited to announce that @katyperry will bring her WITNESS: The Tour to Asia next year!! Will you be her WITNESS? More info available via katyperry.com, check it out! #aegpresents #katyperry," tulis promotor tersebut.

Baca juga: Katy Perry Rilis Album Baru, Taylor Swift Rilis Album Streaming

katyperry.com/tour menginformasikan bahwa penjualan tiket konser Perry di ICE baru akan dibuka pada 12 Desember 2017 melalui Bookmyshow.

Kota-kota lain di Asia yang akan dihampiri oleh Perry dalam tur yang sama adalah Tokyo (Jepang), Hongkong, Taipei (Taiwan), Singapura, dan Bangkok (Thailand).

"ASIA I am bringing #WITNESSTHETOUR to you in 2018. Be sure to stay on the LOOKOUT for more cities soon. Details at katyperry.com/tour," tulis Perry pada akun Instagram-nya, @katyperry.

Baca juga: Punya 90 Juta Follower di Twitter, Katy Perry Cetak Rekor

Konser Katy Perry itu akan menjadi yang ketiga di Indonesia. Sebelumnya, ia tampil pada  2012 dan 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com