Dewi Perssik Jawab Pertanyaan Warganet soal Kehamilan

Kompas.com - 09/02/2018, 08:30 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Dewi Perssik (32) menanggapi pertanyaan warganet tentang kehamilan melalui akun Instagramnya, @dewiperssikreal, Kamis (8/2/2018).

"Banyak yg tanya kok ga hamil2,???..terimakasih perhatiannya...dan doanya yg bilang segera dapat momongan," tulis Dewi seperti dikutip Kompas.com, Jumat (9/2/2018)

"Sedikit cerita, dari semenjak aku pernah gagal dalam berumah tangga.. Dan akhirnya saat ini aku memprogram semuanya termasuk masalah kehamilanku yaitu untuk TIDAK HAMIL DULU..," ujar pelantun "Mimpi Manis" itu.

Istri Angga Wijaya itu mengatakan masih terikat kontrak kerja serta masih mempersiapkan mental untuk menjadi orangtua.

"Selain terkait kontrak pekerjaan, yg sdh ada sebelum saya menikah dan terselesaikan setelah kontrak kerja saya dahulu..dan mental harus dipersiapkan semuanya," tuturnya.

Baca juga : Ada Bercak Merah di Lehernya, Ini Penjelasan Dewi Perssik

Dewi juga menambahkan, ia dan suami tidak memiliki masalah kesehatan dalam upaya memiliki momongan.

"Alhamdulillah sy dan suami sy sehat tdk seperti yg dibayangkan org2 nyinyir itu..smoga yg nyinyir Allah kasih kesehatan dan barokah hidupnya," tambah perempuan bernama lengkap Dewi Muria Agung itu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.