Yura Yunita Bawa "Pekat" Bareng Reza Rahadian di LAFFestival

Kompas.com - 09/02/2018, 16:19 WIB
Reza Rahadian dan Yura Yunita saat berlatih untuk LAFFestival di Studio Practice Room, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018). Kompas.com/Ira GitaReza Rahadian dan Yura Yunita saat berlatih untuk LAFFestival di Studio Practice Room, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yura Yunita akan membawakan lagu "Pekat" bersama artis peran Reza Rahadian di LAFFestival yang akan digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Selatan, pada Sabtu 10 Februari 2018 esok.

"Pekat" merupakan curahan hati Yura dan Reza yang mereka kemas menjadi sebuah lagu.

Hal tersebut dikatakan Yura saat ditemui usai berlatih di Studio Practice Room, Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (9/2/2018).

"Pasti ada kejutan karena ada satu lagu mungkin akan menjadi pertama kalinya teman-teman denger ada satu lagu curhatan panjang banget antara aku sama Reza selama dua tahun ini yang akhirnya menjadi sebuah lagu," kata Yura.

Baca juga : LAFFestival Akan Tampilkan Kahitna Versi Perempuan

"Dan akan dinyanyikan nanti di LAFFestival, Judulnya Pekat. Terus juga konsepnya beda banget," sambungnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yura mengatakan, lirik lagu tersebut berisi tentang keresahan yang mereka rasakan selama dua tahun terakhir.

"Rangkuman curhatan aku sama Reza kami berdua dan sangat mendalam selama dua tahun terakhir dan keresahan itu kami rangkum," ucap pelantun "Berawal Dari Tatap" itu.

Selain dengan Reza, Yura juga akan berkolaborasi dengan para musisi lain yakni RAN dan Teza Sumendra. Persembahan mereka diberi nama Yura dan Tuan-Tuan.

Baca juga : Andien Akan Sajikan Konser Metamorfosa 2.0 di LAFFestival

"Jadi Yura juga akan berkolaborasi dengan tuan-tuan yang sangat luar biasa, ada Teza Sumendra, teman-teman daei Ran, juga ada Reza Rahadian, pokoknya konsepnya sangat seru sekali," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.