Jessica Iskandar Beri Kesempatan Mantan Suami

Kompas.com - 10/02/2018, 12:47 WIB
Jessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJessica Iskandar dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/1/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Urusan presenter dan bintang film Jessica Iskandar (30) dengan mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard, rupanya belum selesai.

Meski pernikahannya dibatalkan di gereja tahun 2015 silam, Ludwig disebut rindu dengan anaknya, El Barrack Alexander, buah hati pernikahannya dengan Jessica Iskandar selama dua tahun.

Wanita yang akrab disapa Chika itu mengatakan bahwa Ludwig pernah menghubunginya dan ingin bertemu dengan El Barrack.

"Selain kasih emoticon love, dia (Ludwig) juga sebenarnya kirim text (SMS) ke aku. Dia bilang, dia mau ngomong sama anaknya. Aku sih bersyukur banget karena dia masih inget sama anaknya," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2018).

Langkah Ludwig menanyakan anaknya, dianggap Jessica sebagai hal yang bagus untuk El. Hal itu dikarenakan putranya dapat pengakuan dari ayah kandungnya sendiri.

Baca juga : Jessica Iskandar Sayangkan Kakaknya Sindir Mantan Suaminya

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Karena yah El ada yang menantikan dan menyayanginya. Aku pastinya bersyukur banget. Mudah-mudahan kalau niat baiknya Ludwig bisa terealisasi apalagi niatnya tulus. Bener, aku pasti izinkan untuk bertemu," ucapnya.

Jessica mengaku akan memberi kesempatan kepada Ludwig untuk bertemu El. Sebelumnya Ludwig belum sama sekali menemui anaknya.

"Karena di sini kan bukan hanya diri aku yang aku pikirkan, tapi perasaan dan masa depan anak aku. Kalau misalkan dia (Ludwig) mau ketemu seperti apa, mau bilang sebagai ayahnya, aku senang banget. Tapi kan dia juga harus konsisten untuk selalu ada, bukannya dateng sekali terus pergi," jelasnya.

"Kan nanti kasihan anak aku juga, jiwanya bisa sedih kalau cuman dateng terus pergi. Kalau mau ngaku keluarga dekat atau temen deket, pokoknya ada caranya yang baik, aku cuman mau jagain anak aku aja," tambahnya.

Baca juga : Bengong Ketika Mengemudi, Jessica Iskandar Tabrak Mobil Lain

Lanjut Jessica, dia sudah memberikan nomor ponsel yang mengasuh El agar Ludwig bisa menghubunginya langsung tanpa disuruh olehnya.

"Tapi dengan hati bahagia pintu selalu terbuka," ujar Jessica Iskandar. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Warta Kota
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.