Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar Beri Kesempatan Mantan Suami

Kompas.com - 10/02/2018, 12:47 WIB
Irfan Maullana

Editor

Sumber Warta Kota

JAKARTA, KOMPAS.com - Urusan presenter dan bintang film Jessica Iskandar (30) dengan mantan suaminya, Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard, rupanya belum selesai.

Meski pernikahannya dibatalkan di gereja tahun 2015 silam, Ludwig disebut rindu dengan anaknya, El Barrack Alexander, buah hati pernikahannya dengan Jessica Iskandar selama dua tahun.

Wanita yang akrab disapa Chika itu mengatakan bahwa Ludwig pernah menghubunginya dan ingin bertemu dengan El Barrack.

"Selain kasih emoticon love, dia (Ludwig) juga sebenarnya kirim text (SMS) ke aku. Dia bilang, dia mau ngomong sama anaknya. Aku sih bersyukur banget karena dia masih inget sama anaknya," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (9/2/2018).

Langkah Ludwig menanyakan anaknya, dianggap Jessica sebagai hal yang bagus untuk El. Hal itu dikarenakan putranya dapat pengakuan dari ayah kandungnya sendiri.

Baca juga : Jessica Iskandar Sayangkan Kakaknya Sindir Mantan Suaminya

"Karena yah El ada yang menantikan dan menyayanginya. Aku pastinya bersyukur banget. Mudah-mudahan kalau niat baiknya Ludwig bisa terealisasi apalagi niatnya tulus. Bener, aku pasti izinkan untuk bertemu," ucapnya.

Jessica mengaku akan memberi kesempatan kepada Ludwig untuk bertemu El. Sebelumnya Ludwig belum sama sekali menemui anaknya.

"Karena di sini kan bukan hanya diri aku yang aku pikirkan, tapi perasaan dan masa depan anak aku. Kalau misalkan dia (Ludwig) mau ketemu seperti apa, mau bilang sebagai ayahnya, aku senang banget. Tapi kan dia juga harus konsisten untuk selalu ada, bukannya dateng sekali terus pergi," jelasnya.

"Kan nanti kasihan anak aku juga, jiwanya bisa sedih kalau cuman dateng terus pergi. Kalau mau ngaku keluarga dekat atau temen deket, pokoknya ada caranya yang baik, aku cuman mau jagain anak aku aja," tambahnya.

Baca juga : Bengong Ketika Mengemudi, Jessica Iskandar Tabrak Mobil Lain

Lanjut Jessica, dia sudah memberikan nomor ponsel yang mengasuh El agar Ludwig bisa menghubunginya langsung tanpa disuruh olehnya.

"Tapi dengan hati bahagia pintu selalu terbuka," ujar Jessica Iskandar. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com