Seorang Ibu Berlari dan Peluk Erat Rich Brian di Pasar Malam

Kompas.com - 10/02/2018, 13:10 WIB
Sampul album Amen dari rapper Indonesia, Rich Brian. (instagram Rich Brian) Sampul album Amen dari rapper Indonesia, Rich Brian. (instagram Rich Brian)


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai penyanyi rap asal Asia yang terkenal di Amerika dan Eropa, Brian kini memiliki banyak penggemar. Bukan cuma di Indonesia, namun di negara-negara Asia lainnya.

Rich Brian pun bercerita tentang pengalamannya bertemu dengan seorang penggemar di China. Kala itu, pelantun lagu "Glow Like Dat" tersebut sedang bersama manajernya.

Baca juga : Wajah Rich Brian Terpampang di Times Square New York

"Aku sedang berjalan di pasar malam saat itu, lalu ada seorang ibu-ibu, umurnya sekitar 30 tahunan, ia berlari ke arahku," cerita Rich Brian dalam acara Hot Ones.

"Ia seperti berteriak dan berlari ke arahku, dan kemudian ia memelukku sangat erat seperti ia ingin membunuhku," katanya sambil tertawa.

Kemudian sang manajer pun meminta wanita itu untuk tidak terlalu erat memeluk rapper yang baru saja merilis album perdananya, Amen

Baca juga : Rich Brian: Saya Tidak Pernah Melupakan Indonesia

Rich Brian mengatakan bahwa orang-orang Asia biasanya sangat tenang, namun wanita itu sepertinya memiliki sebuah pengecualian.

"Tentu saja orang-orang sangat senang ketika bertemu dengan orang yang mereka idolakan, namun aku adalah orang yang pemalu, aku tidak mengerti bagaimana seseorang bisa menghampiri orang yang mereka idolakan seperti itu," lanjutnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber HAI-online

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.