Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Perssik Tunda Miliki Momongan karena Kontrak Kerja

Kompas.com - 10/02/2018, 13:37 WIB
Irfan Maullana

Editor

Sumber Warta Kota

JAKARTA, KOMPAS.comDewi Perssik (32) harus menunda rencananya segera memiliki momongan karena terikat kontrak pekerjaan. Kontrak kerja itu membuatnya belum diizinkan berbadan dua sampai sekarang.

Selain pekerjaan, Depe, sapaan pedangdut dan pemain film bernama asli Dewi Murya Agung itu, belum ingin hamil karena mengaku belum siap mental menjadi ibu.

"(Apabila hamil) Harus diselesaikan seluruh kontrak kerja saya dulu dan mental (menjadi ibu) disiapkan semua," tulis Depe di akun media sosial Instagram-nya, Kamis (8/2/2018).

Tulisan tersebut adalah jawaban perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985, itu atas banyaknya pertanyaan warganet yang ingin mengetahui soal kehamilannya yang belum juga terjadi.

Baca juga : Dewi Perssik Jawab Pertanyaan Warganet soal Kehamilan

Setelah mengakhiri pernikahannya bersama pedangdut Saipul Jamil (37) dan pesinetron Aldiansyah Taher (34), Depe kembali berumah tangga setelah menikah untuk ketiga kali bersama Angga Wijaya di kampung halamannya di Sumbersari, Jember, 8 September 2017.

Sebelumnya, Angga dikenal sebagai personal manager Depe.

Baca juga : Dewi Perssik Tampik Kabar Kehamilan

Bintang film Setan Budeg (2008), Pantai Selatan serta Bangkit dari Lumpur (2013) ini menyatakan, bersama suaminya, ia dalam keadaan sehat.

Sampai kapan belum diizinkan hamil, Depe tidak menjelaskan lebih rinci.

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Sabtu 10 Februari 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Warta Kota
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com