Dewi Perssik Tunda Miliki Momongan karena Kontrak Kerja

Kompas.com - 10/02/2018, 13:37 WIB
Dewi Perssik berpose saat ditemui di lokasi shooting sinetron Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017). Kompas.com/Ira GitaDewi Perssik berpose saat ditemui di lokasi shooting sinetron Ada Si Manis di Jembatan, di Studio Persari, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).

JAKARTA, KOMPAS.comDewi Perssik (32) harus menunda rencananya segera memiliki momongan karena terikat kontrak pekerjaan. Kontrak kerja itu membuatnya belum diizinkan berbadan dua sampai sekarang.

Selain pekerjaan, Depe, sapaan pedangdut dan pemain film bernama asli Dewi Murya Agung itu, belum ingin hamil karena mengaku belum siap mental menjadi ibu.

"(Apabila hamil) Harus diselesaikan seluruh kontrak kerja saya dulu dan mental (menjadi ibu) disiapkan semua," tulis Depe di akun media sosial Instagram-nya, Kamis (8/2/2018).

Tulisan tersebut adalah jawaban perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985, itu atas banyaknya pertanyaan warganet yang ingin mengetahui soal kehamilannya yang belum juga terjadi.

Baca juga : Dewi Perssik Jawab Pertanyaan Warganet soal Kehamilan

Setelah mengakhiri pernikahannya bersama pedangdut Saipul Jamil (37) dan pesinetron Aldiansyah Taher (34), Depe kembali berumah tangga setelah menikah untuk ketiga kali bersama Angga Wijaya di kampung halamannya di Sumbersari, Jember, 8 September 2017.

Sebelumnya, Angga dikenal sebagai personal manager Depe.

Baca juga : Dewi Perssik Tampik Kabar Kehamilan

Bintang film Setan Budeg (2008), Pantai Selatan serta Bangkit dari Lumpur (2013) ini menyatakan, bersama suaminya, ia dalam keadaan sehat.

Sampai kapan belum diizinkan hamil, Depe tidak menjelaskan lebih rinci.

Selengkapnya, Baca di Harian Warta Kota Edisi Sabtu 10 Februari 2018

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Warta Kota
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.