Sule Sebut Rizky Febian Tak Berubah dan Tetap Hormati Orangtua

Kompas.com - 12/02/2018, 21:09 WIB
Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Penyanyi Rizky Febian dan sang ayah komedian Sule Sutisna saat diabadikan di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Nama Rizky Febian kini telah dikenal sebagai penyanyi bersuara emas yang laris manis. Meski demikian menurut sang ayah, komedian Sule Sutisna, taka da yang berubah dari diri putranya.

"Enggak ada yang berubah tetap Iky yang dulu. Dia biasa saja, masih hormat sama orangtua, masih melayani penggemar yang mau ketemu sama dia," kata Sule saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Diakui Sule, kesuksesan Rizky membuat Sule merasa bangga sebagai ayahnya.

"Rasanya bangga lah, coba orangtua mana yang enggak bangga lihat anaknya berhasil di dunia hiburan?," ungkap Sule.

[Baca juga : Cerita Sule Saat Makan bersama Ayahnya untuk Kali Terakhir ]

Namun, kesuksesan Iky membuat Sule jarang bertemu dengan putranya itu. Beruntung, saat ini teknologi membantu masalah itu terselesaikan.

"Biasanya juga jarang ketemu, yang penting kan ada momen-momen ketemu. Bisa video call telepon," ucapnya.

Apalagi, ada beberapa hal yang menjadi kebiasaan di keluarga Sule. Salah satunya adalah harus berpamitan jika akan pergi kemanapun.

"Kalau lagi di studio juga ketemu. Kalau berangkat kan enggak pernah enggak pamitan, kalau saya lagi ada di rumah pasti harus ketemu meluk dulu, semuanya. Termasuk Iky," tutur Sule. 

[Baca juga : Rizky Febian: Sule Sudah Mencukupi Keluarga, Jangan Jadi Politisi]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X