Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Berjuang, Salah Satu Bayi Kembar Marissa Nasution Meninggal

Kompas.com - 13/02/2018, 21:39 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Pembawa acara Marissa Nasution mengungkapkan kabar bahagia sekaligus kabar duka. Melalui akun Instagram miliknya, Marissa mengunggah kabar tersebut.

Di bawah sebuah foto dua tangan berwarna hitam-putih, Marissa menuliskan keterangan foto.

"On the 7th February 2018 our daughter Moana's heart stopped beating after undergoing fetal surgery," tulis Marissa dalam unggahannya, Selasa (13/2/2018).

(Pada 7 Februari 2018, jantung anak kami, Moana, berhenti berdetak setelah operasi.)

Kemudian, mantan VJ MTV itu juga mengungkapkan betapa hatinya dan sang suami sngat bersedih saat menerima kabar ini, tapi juga harus tegar untuk putrinya yang bertahan.

"As parents we are both heartbroken and devastated grieving for our daughter but at the same time her sister is fighting every day to survive and become stronger. Mama and baby are recovering now in Singapore. For now we hope that you can put our little fighter and our little Moana in your prayers.. Thank you, mama marissa and papa benedikt," tulisnya lagi.

(Sebagai orangtua, hati kami hancur dan berduka untuk putri kami, tapi pada saat bersamaan saudara perempuannya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat. Kondisi Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura. Untuk saat ini kami berharap Anda dapat menyelipkan pejuang kecil kami dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt.)

[Baca juga : Marissa Nasution Mengandung Bayi Kembar]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com