Setelah Berjuang, Salah Satu Bayi Kembar Marissa Nasution Meninggal

Kompas.com - 13/02/2018, 21:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com--Pembawa acara Marissa Nasution mengungkapkan kabar bahagia sekaligus kabar duka. Melalui akun Instagram miliknya, Marissa mengunggah kabar tersebut.

Di bawah sebuah foto dua tangan berwarna hitam-putih, Marissa menuliskan keterangan foto.

"On the 7th February 2018 our daughter Moana's heart stopped beating after undergoing fetal surgery," tulis Marissa dalam unggahannya, Selasa (13/2/2018).

(Pada 7 Februari 2018, jantung anak kami, Moana, berhenti berdetak setelah operasi.)

Kemudian, mantan VJ MTV itu juga mengungkapkan betapa hatinya dan sang suami sngat bersedih saat menerima kabar ini, tapi juga harus tegar untuk putrinya yang bertahan.

"As parents we are both heartbroken and devastated grieving for our daughter but at the same time her sister is fighting every day to survive and become stronger. Mama and baby are recovering now in Singapore. For now we hope that you can put our little fighter and our little Moana in your prayers.. Thank you, mama marissa and papa benedikt," tulisnya lagi.

(Sebagai orangtua, hati kami hancur dan berduka untuk putri kami, tapi pada saat bersamaan saudara perempuannya berjuang setiap hari untuk bertahan dan menjadi lebih kuat. Kondisi Mama dan bayi sudah pulih sekarang di Singapura. Untuk saat ini kami berharap Anda dapat menyelipkan pejuang kecil kami dan Moana kecil kami dalam doa-doa Anda. Terima kasih, mama marissa dan papa benedikt.)

[Baca juga : Marissa Nasution Mengandung Bayi Kembar]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.