Marissa Nasution Berencana Tinggal bersama Suami di Satu Negara - Kompas.com

Marissa Nasution Berencana Tinggal bersama Suami di Satu Negara

Kompas.com - 08/12/2017, 19:59 WIB
Marissa Nasution diabadikan dalam diskusi wirausaha, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2015).KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA Marissa Nasution diabadikan dalam diskusi wirausaha, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (14/3/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Marissa Nasution berencana tinggal bersama sang suami, Ben, di satu negara. Hal itu dilakukan Marissa bukan karena pekerjaan.

"Kami kan long distance relationship, kami bolak-balik (Jakarta-Singapura). Emang ada rencana saya juga akan pindah, memang ada keinginan, untuk ke depannya bisa tinggal di satu negara," kata Marissa saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2017).

"Ini bukan tentang pekerjaan atau apa, tapi ini my private life, bukan karena ada urusan, dia juga bukan seorang entertainer juga dan ini my private life," sambungnya.

Meski tidak menyebutkan negara mana yang akan mereka tempati, bintang film Get Married 2 itu mengatakan bahwa hal tersebut sudah lama direncanakan.

Baca juga : Marissa Nasution Kaget Dibilang Telah Berbadan Dua

"Target (tinggal bersama) sebenarnya sudah enam bulan yang lalu ya. Tapi again, dia berkerja di sana, saya bekerja di sini," kata Marissa.

Namun, Marissa melum memastikan kapan rencana itu akan terlaksana. Pasalnya, Marissa masih harus menjalani pekerjaan di Indonesia.

"Tentunya ada salah satu dari kami yang harus mengalah, seperti yang saya bilang saya masih ada kewajiban di sini juga," ujarnya.

"Teman saya semua tinggal di sini, pekerjaan saya semua ada di sini, jadi untuk sementara kami bolak-balik saja," tambah Marissa.

Baca juga : Marissa Nasution Buka Suara soal Pernikahan

Pernikahan dengan Ben ini adalah pernikahan yang kedua bagi Marissa. Sebelumnya mantan VJ MTV ini pernah menikah dengan Warren Conrad di Bali pada 23 Agustus 2014 lalu, tetapi pernikahan ini berakhir dengan perceraian pada tahun 2016 di Australia.


EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X