Fachri Albar Ditangkap karena Narkoba, Mike Lewis Terkejut

Kompas.com - 14/02/2018, 15:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan model Mike Lewis (36) terkejut ketika mengetahui rekannya, artis peran Fachri Albar (36), ditangkap polisi karena memiliki narkotika, Rabu (14/2/2018).

"(Saya) baru tahu (Fachri ditangkap)," kata Mike dengan ekspresi tak percaya ketika ditemui di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu siang.

Ayah satu anak ini mengatakan bahwa terakhir ia bertemu Fachri ketika sama-sama menjadi duta sebuah klinik kecantikan pada pertengahan tahun lalu.

Mike Lewis mengaku bahwa ia belum mengetahui secara rinci apa yang sebenarnya terjadi pada Fachri. Namun, terlepas dari kasus yang menimpa rekannya itu, Mike menganggap Fachri orang yang baik dan bertanggung jawab.

"I know he is very good and responsible person and father and public figure. Saya cuma m.au yang the best buat dia. I dont know, saya enggak tahu detailnya," ujar Mike.

Mike Lewis juga berharap Fachri bisa menjalani proses hukum dengan baik.

"Saya harap ini semuanya miskomunikasi dan dia bisa jalani ini semua baik-baik dan it's gonna be okay. Dia juga orang yang punya keluarga, so I wish the best for him, karena I know he is a super good dad," ucap Mike.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.