Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daripada Kekinian, Ariel Tatum Lebih Suka yang Lawas

Kompas.com - 26/02/2018, 09:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat hal-hal berbau masa kini atau kekinian sedang tren, artis peran Ariel Tatum (21) malah berpaling ke sesuatu yang lawas.

"Karena gue anaknya jebot (tua) gitu loh. Kenapa semua orang berlomba-lomba untuk jadi kekinian, sedangkan aku suka banget hal-hal yang tradisional, yang vintage," ujar Ariel saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Kegemarannya terhadap tema tradisional itu kemudian Ariel terapkan pada konsep bisnis kue bolunya yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur.

Berbeda dari teman selebritasnya yang berfoto mengenakan topi koki misalnya, Ariel memilih berpakaian ala perempuan Jawa.

"Aku memutuskan untuk membuat sesuatu yang beda. Aku pakai kebaya Jawa, ya memang aku orangnya suka yang seperti itu," kata Ariel.

"Aku enggak ngerti sama (istilah) kids zaman now karena aku anaknya jebot banget. Aku zaman old hehehe. Makanya aku pakai konsepnya tuh vintage," sambungnya.

Baca juga : Ariel Tatum Sempat Berada di Titik Jenuh hingga Hilang Dua Bulan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com