Daripada Kekinian, Ariel Tatum Lebih Suka yang Lawas

Kompas.com - 26/02/2018, 09:33 WIB
Ariel Tatum usai mempromosikan bisnis kue bolunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAriel Tatum usai mempromosikan bisnis kue bolunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat hal-hal berbau masa kini atau kekinian sedang tren, artis peran Ariel Tatum (21) malah berpaling ke sesuatu yang lawas.

"Karena gue anaknya jebot (tua) gitu loh. Kenapa semua orang berlomba-lomba untuk jadi kekinian, sedangkan aku suka banget hal-hal yang tradisional, yang vintage," ujar Ariel saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Kegemarannya terhadap tema tradisional itu kemudian Ariel terapkan pada konsep bisnis kue bolunya yang berbasis di Surabaya, Jawa Timur.

Berbeda dari teman selebritasnya yang berfoto mengenakan topi koki misalnya, Ariel memilih berpakaian ala perempuan Jawa.

"Aku memutuskan untuk membuat sesuatu yang beda. Aku pakai kebaya Jawa, ya memang aku orangnya suka yang seperti itu," kata Ariel.

"Aku enggak ngerti sama (istilah) kids zaman now karena aku anaknya jebot banget. Aku zaman old hehehe. Makanya aku pakai konsepnya tuh vintage," sambungnya.

Baca juga : Ariel Tatum Sempat Berada di Titik Jenuh hingga Hilang Dua Bulan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.