Ariel Tatum Dapat Kado Panci

Kompas.com - 26/02/2018, 09:49 WIB
Ariel Tatum usai mempromosikan bisnis kue bolunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAriel Tatum usai mempromosikan bisnis kue bolunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ariel Tatum mengaku pernah mendapat hadiah peralatan memasak dari teman-temannya.

"Kalau teman-teman dekat aku tuh tahu kalau kasih kado aku tuh panci, pisau satu set hehehe," kata Ariel sembari tertawa kecil saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Mmenurut Ariel, mereka paham bahwa ia punya hobi memasak. Pemain film Kawin Laris ini mengatakan, sudah sejak kecil sering membantu keluarganya memasak di dapur.

"Kalau keluargaku itu memang suka masak semua. Jadi dari kecil emang udah suka d idapur aja anaknya, suka masak, suka berkebun," ujar Ariel.

"Dulu aku suka masa masakan western. Tapi beberapa bulan terakhir ini Indonesian food sih," tambahnya.

Baca juga : Daripada Kekinian, Ariel Tatum Lebih Suka yang Lawas

Selain itu, Ariel juga mengaku senang mengurus apa pun hingga hal-hal detail, layaknya seorang ibu. Contohnya saat berbisnis kue bolu, ia menangangi sendiri dari konsep sampai masalah dapur.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semuanya aku ikut campur dari konsep, tempat, dan resepnya. Cek apanya yang kurang, rasanya, terlalu manis atau gimana. Jiwanya emak-emak kayaknya," kata Ariel sambil tertawa.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X