Ariel Tatum Dapat Wejangan dari Pemilik Sambal Bu Rudy

Kompas.com - 26/02/2018, 10:44 WIB
Ariel Tatum usai mempromosikan bisnis kue bolunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAriel Tatum usai mempromosikan bisnis kue bolunya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Ariel Tatum mengungkap salah satu rahasia suksesnya mengelola bisnis kue bolu di Surabaya, Jawa Timur.

Ia bercerita saat akan merintis usaha kuliner tahun lalu, perempuan kelahiran 8 November 1996 ini mendapatkan wejangan bisnis dari Bu Rudy, pemilik bisnis "Sambal Bu Rudy" di Kota Pahlawan itu.

"Aku dikasih wejangan sama Bu Rudy yang punya sambal legendaris itu. Pas aku awal-awal mau buka toko di sana," kata Ariel saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (25/2/2018).

Menurut dara yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu, pesan utama dari sang legenda bisnis sambal di Indonesia itu adalah soal kontrol kualitas produk.

Arie dinasihati agar tak lepas tangan dari bisnisnya, ia harus selalu meluangkan waktu untuk mengawasi produknya.

"Dia kasih wejangan ke aku 'kamu sering sering main ke sini (Surabaya) ya. Kamu enggak bisa buka usaha dan kamu tinggalin gitu aja ke orang'. Dan aku bener-bener cek quality control. Aku sering datang ke sana. Bolak-balik Jakarta-Surabaya," kata Ariel.

Baca juga : Ariel Tatum Dapat Kado Panci

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ariel yang mengaku tak pernah berpikir untuk terjun ke dunia bisnis itu akhirnya mulai serius menjalankan usahanya.

"Ini bisa dibilang aku keluar dari comfort zone sih. Karena aku dari dulu enggak terlalu tertarik sama yang namanya bisnis. I'm into art, aku suka melukis, aku suka masak. Cuma di sini aku punya tim yang support aku, jadi aku ada semangatlah untuk lakuin itu," ujarnya



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X