Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jemput Jenazah Sridevi, Konglomerat India Anil Ambani Kirim Pesawat ke Dubai

Kompas.com - 27/02/2018, 13:01 WIB
Kistyarini

Editor

Sumber NDTV

KOMPAS.com - Konglomerat India Anil Ambani mengirim sebuah jet pribadi ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk membawa jenazah aktris Sridevi ke Mumbai, India.

Pesawat jet jenis Embraer-135BJ sudah meninggalkan Mumbai pada Minggu (25/2/2018) siang, seperti dilansir NDTV, Senin (26/2/2018).

Sebagai informasi, Anil Ambani merupakan bos Reliance Group.

Sebelumnya diberitakan Sridevi meninggal dunia di usia 54 tahun di Dubai, Uni Emirat Arab, Sabtu (24/2/2018). Awalnya ia disebut mengalami serangan jantung.

Namun hasil otopsi menyatakan aktris legendaris itu meninggal akibat tenggelam secara tidak sengaja di bathtub di kamar hotelnya di Jumeirah Emirates Towers.

Rencana awal, jenazah Sridevi diterbangkan ke India pada Senin (26/2/2018). Namun karena penyebab kematian Sridevi dianggap tidak biasa, kepolisian Dubai pun menggelar investigasi penuh.

Kantor Boney Kapoor (suami Sridevi) di Mumbai mengatakan, kemungkinan jenazah Sridevi baru bisa diterbangkan ke India pada Selasa (27/2/2018).

Namun kepastikan pemulangan jenazah Sridevi masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut dari pihak berwenang Dubai.

Polisi masih memeriksa orang-orang yang berada di kamar hotel ketika Sridevi meninggal, termasuk suaminya, dan para staf hotel tersebut.

Baca juga : Sridevi Meninggal akibat Tenggelam, Polisi Periksa Suaminya dan Staf Hotel

Saat ini penyidik meminta Boney Kapoor tidak meninggalkan Dubai sampai mendapat izin dari kepolisian.

Sementara tu duta besar India untuk Uni Emirat Arab mengumumkan melalui Twitter bahwa proses penyelidikan untuk kasus serupa memerlukan waktu tiga hari.

Kedubes India menyatakan selalu berhubungan dengan keluarga Sridevi untuk memastikan jenazah aktris itu bisa diterbangkan pulang secepatnya. 

Baca juga : Aktris Bollywood Sridevi Disebut Meninggal akibat Tenggelam di Bathtub

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber NDTV
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com