Edison Wardhana Belum Bisa Lepas dari Obat Pereda Nyeri

Kompas.com - 27/02/2018, 20:07 WIB
Edison Wardhana dan Demian Aditya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). KOMPAS.com/IRA GITAEdison Wardhana dan Demian Aditya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasca-kecelakaan dalam aksi sulap Death Drop bersama ilusionis Demian Aditya, kondisi kesehatan stuntman Edison Wardhana kian membaik.

Hal itu diungkapkan Edison atau akrab disapa Echon saat ditemui bersama Demian di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

"Hampir dua bulan ya, perkembangannya sekarang bagus, fisioterapi tetap jalan, saya juga punya PR walaupun di rumah harus tetap olahraga. Olahraga ala orang pasca-cedera," kata Echon.

Meski keadaannya berangsur membaik, Echon mengaku masih mengonsumsi obat anti-nyeri untuk meredakan sakit pada tubuhnya.

"Yang jelas kalau luka jahitan sudah lepas, sudah kering, tapi saya masih mengonsumsi obat nyeri, kalau saya tidak mengkonsumsi obat itu, saya bisa merasakan perih-perih itu, mulai yang dari di (tulang) belakang, bokong, sampai kaki saya," sambungnya.

Echon kini fokus untuk mengembalikan kakinya agar kembali normal dalam waktu empat bulan ke depan.

Baca juga : Pesan Edison Wardhana yang Bikin Demian Aditya Kaget

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kalau sampai detik ini yang saya fokuskan diaghframa, paru-paru, untuk bisa memfungsikan kaki saya normal lagi, karena saya ditarget enam bulan sudah bisa jalan," imbuh Echon.

Sebelumnya diberitakan, Edison Wardhana mengalami kecelakaan ketika menjadi stuntman Demian Aditya dalam aksi The Death Drop dalam acara SCTV Awards 2017.

Dalam aksi tersebut, Demian yang diikat dimasukkan ke dalam peti yang kemudian dijatuhkan. Penonton televisi melihat peti itu jatuh dari ketinggian. Namun, Demian justru muncul panggung yang berada di dalam studio.

Belakangan diketahui bahwa di dalam peti kayu tersebut masih ada orang, yakni Edison Wardhana.

Baca juga : Ucapan Edison Wardhana yang Menguatkan Demian Aditya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.