Slank Buka Konser Slank in Love dengan Mars Slankers

Kompas.com - 27/02/2018, 21:09 WIB
Grup band Slank dalam konser Slank in Love di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018). KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Grup band Slank dalam konser Slank in Love di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Grup band Slank membuka konsernya yang bertajuk "Slank in Love" dengan "Mars Slankers". Lagu ini langsung dibawakan secara acapela bersama para slankers yang sudah memenuhi Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (27/2/2018).

Selanjutnya grup band yang beranggotakan Kaka (vocal), Ivanka (bass), Ridho (gitar) dan Bimbim (drum) ini melantunkan lagu "I Miss You but I Hate You".

Begitu lagu usai, Kaka langsung menyapa penonton, seraya melepaskan jasnya.

"Selamat malam Balai Sarbini," ujarnya.

"Buat gue bajunya terlalu berlebihan," lanjutnya.

Kaka pun melanjutkan dengan sedikit cerita mengenai tema konser malam ini yang bertajuk "Slank in Love". 

"Selama berdiri 34 tahun. Tahun ini 35 tahun. Setelah hampir 35 tahun, banyak lagu tercipta, banyak kontroversi. Untuk malam ini speciality kita adalah cinta. Berhubung Februari belum habis masih bulan cinta. Makannya namanya "Slank in Love". 50 persen rock 50 persen love," kata Kaka lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Lagu "Mawar Merah" lalu mengalun berikutnya.

Konser "Slank in Love" digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan. Dalam konsernya kali ini Slank akan membawakan tembang cinta miliknya dan berkolaborasi dengan Cita Citata, Kikan, Via Valen, Krisdayanti dan Sophia Latjuba.

[Baca juga : Slank Akan Gelar Konser HUT Ke-35 di GBK]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.