Katy Perry Tertarik Pakai Kostum Karya Desainer Indonesia untuk Konsernya

Kompas.com - 01/03/2018, 20:33 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com-- Dalam video klipnya yang bertajuk "Chained To The Rhythm", penyanyi dunia Katheryn Elizabeth Hudson (33) atau yang karib disapa Katy Perry mengenakan sepatu karya designer Indonesia, Rinaldi Yunardi.

Lalu akankah dalam konsernya yang bertajuk WITNESS: The Tour pada 14 April 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Katy memakai rancangan designer Indonesia?

Dalam wawancara melalui sambungan telepon bersama Kompas.com belum lama ini, Katy mengungkapkan keinginannya untuk menggunakan karya desainer Indonesia.

"Yep, dan saya pikir banyak orang kreatif dan bertalenta dari Indonesia dan dari Asia dan akhir-akhir ini mulai terlihat," katanya.

[Baca juga : ?1001? Cara Berjumpa dengan Katy Perry ]

Bahkan Katy berpesan pada penggemarnya di Indonesia, untuk membawakannya barang-barang fashion saat konser nanti.

"Saya sudah bilang kepada penggemarku di Indonesia untuk jangan memberiku makanan, berikan saja aku fashion items, ha ha ha," ujarnya.

Kedatangan Katy kali ini dalam rangkain tur untuk mempromosikan album terbarunya bertajuk Witness.

Album ini dirilis pada 9 Juni 2018. Di dalamnya terdapat "Chained to The Rhythm" featuring Skip Marley, "Bon Appétit" featuring Migos "Swish Swish" featuring Nicki Minaj, "Hey Hey Hey serta "Rise" yang terpilih menjadi lagu tema Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

[Baca juga : Katy Perry Siapkan Kostum Heboh untuk Witness: The Tour Jakarta]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.