Ketimbang Beryanyi, Morgan Oey Lebih Menikmati Berakting

Kompas.com - 02/03/2018, 11:40 WIB
Artis peran Morgan Oey dalam Peluncuran Traser dan Poster film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Morgan Oey dalam Peluncuran Traser dan Poster film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com--Meski Morgan Oey mengawali karirnya sebagai penyanyi bersama boyband SM*SH, rupanya dunia akting membuatnya merasa lebih nyaman dalam berkarya

"Oh kalau sekarang akting, aku nyaman sekali di sini, aku seperti kayak senang aja gitu. Kayak kita setiap project film itu berbeda-beda. Kayak anak kecil dikasih playground, kita senang gitu kan," ujarnya dalam Peluncuran Traser dan Poster film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat di XXI Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

Pasalnya, dalam dunia akting Morgan memang merasa selalu mendapatkan hal-hal yang baru.

"Kalau mencari dan menemukan, apalagi yang mungkin akan ditemukan dalam project dan karakter-karakter itu," ucapnya. 

[Baca juga : Morgan Oey: Aku Ingin Jadi Entertainer Sejati]

Itulh sebabnya, Morgan memilih lebih fokus berakting dalam empat tahun terakhir dan meninggalkan sementara dunia tarik suara.

"Jadi oke, aku masih mau berkarya lagi di industri entertaiment Indonesia. Dan aku punya passion akting, aku coba untuk menggali di sana," katanya.

Film Arini: Masih Ada Kereta yang Akan Lewat adalah film remake dari film lawas yang dibintangi oleh Widyawati dan Rano Karno pada tahun 1987 silam.

Untuk versi baru film ini dibintangi oleh Morgan Oey dan Aura Kasih. Film berlatar belakang negara Jerman ini akan tayang pada 5 April 2018 mendatang.

[Baca juga : Empat Tahun Vakum, Morgan Oey Kembali Menyanyi]

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X