Terjun ke Belakang Layar, Abimana Aryasatya Bantah Pensiun Jadi Aktor

Kompas.com - 02/03/2018, 15:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Abimana Aryasatya mengungkapkan, dirinya ingin beristirahat sejenak dari kesibukannya berakting. Namun, Abimana menegaskan dirinya tak pensiun sebagai aktor.

Hal tersebut dikatakan Abimana saat diwawancarai usai jumpa pers film Sebelum Iblis Menjemput di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

"Mau istirahat (main film) dulu saja. Terlalu sering juga kan enggak bagus. Mau melepas (film) yang kemarin kan sudah ada yang sukses secara komersil. Takutnya stagnansi di tempat yang sama," kata Abimana.

"Enggak (pensiun jadi aktor), gue masih ada kontrak (main film). Entar dibatalin lagi, kontrak gue. Lumayan itu buat nyari duit," sambungnya.

[Baca juga : Abimana Aryasatya Punya Misi dengan Petualangan Menangkap Petir ]

Saat ini bintang film Warkop DKI Reborn itu sedangmemulai perannya di balik layar, sebagai Co-Producer dalam dua film sekaligus, yakni Petualangan Menangkap Petir dan Sebelum Iblis Menjemput.

"Baru dua ya, kemarin film Petualangan Menangkap Petir, itu film anak dan keluarga. Rencananya tayang Maret atau April, sama ini (Sebelum Iblis Menjemput)," jelasnya.

Menurut Abimana, menjadi seorang Co-Producer justru lebih menyita waktu ketimbang menjadi aktor.

"Sama sih, tapi yang di belakang layar lebih menyita waktu saja. Karena kan hampir 24 jam harus mikir banyak hal," situ nya bercerita.

"Kreatif dan budget itu harus ketemu. Itu yang paling susah. Kreativitas itu kadang enggak bisa dibatasi. Tapi kalau enggak lu batasi juga, ya budget-nya ada enggak. Mencari jalan tengahnya, itu yang paling susah," tambah Abimana.

[Baca juga : Demi Anak, Abimana Aryasatya Kembali Mendalami Agama]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.