Tanggal Rilis "Avengers: Infinity War" Maju Seminggu

Kompas.com - 02/03/2018, 15:39 WIB
Captain America memimpin The Avenger dan pasukan Wakanda dalam Avengers: Infinity War. Marvel EntertainmentCaptain America memimpin The Avenger dan pasukan Wakanda dalam Avengers: Infinity War.

KOMPAS.com - Avengers: Infinity War menjadi film yang paling ditunggu menggemar Marvel Cinematic Universe tahun ini. Sejak 2017 lalu, teaser film ini sudah beredar dan menjadi pembicaraan hangat.

Awalnya, Avengers: Infinity War direncanakan bakal menghiasi bioskop dunia mulai tanggal 4 Mei. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa tanggal tayang Infinity War dimajukan menjadi 27 April 2018. Seminggu lebih awal dari jadwal semula.

Menurut sang sutradara, Anthony dan Joe Russo, penayangan yang dilakukan lebih awal ini bisa mengurangi bocoran cerita. Sebab, Infinity War bisa dibilang sebagai kunci dari serial marvel selanjutnya sekaligus acuan untuk sekuel Avengers keempat.

Sama seperti Avengers sebelumnya, film ini menampilkan hampir seluruh jagoan super Marvel yang pernah muncul. Jika pada seri sebelumnya Avenger hanya memunculkan 10 tokoh, maka kali ini jumlahnya akan bertambah.

Pada Avengers sebelumnya, Iron Man (Robert Downey, Jr), Captain Amerika (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson), Hawk Eye (Jeremy Renner), Thor (Chris Hemsworth),Vision (Paul Bettany), Falcon(Sam Wilson), Scarlet Witch(Elizabeth Olsen), dan Hulk(Mark Rufallo) dimunculkan.

Baca juga : Intip Kekuatan Baru Para Jagoan Super dalam Avengers: Infinity War

Namun, dalam serial ke tiganya akan muncul tokoh tambahan seperti Black Panther, Ant-Man (Paul Rudd), Spider-Man (Tom Holland), Doctor Strange (Benedict Cumberbatch), Wong (Benedict Wong), Valkrye (Tessa Thompson), dan kelompok Guardian of The Galaxy.  

Bahkan sejumlah tokoh yang pernah muncul sebagai tokoh antagonis seperti Loki (Tom Hiddleston) dalam film Thor dan The Avenger pertama dan serta Bucky (Sebastian Stan) dalam film Captain America ikut ambil tempat.

Dalam Avengers: Infinity War yang diputar tahun ini, para superhero Marvel akan berhadapan dengan tokoh jahat bernama Thanos (Josh Brolin). Ia digambarkan sebagai salah satu penguasa galaksi yang berambisi untuk menguasai semesta.

Namun, untuk mencapai tujuan tersebut, Thanos harus mengumpulkan enam buah batu yang memiliki kekuatan unik. Dalam semesta Marvel, batu tersebut disebut infinity stone.  

Sejumlah infinity Stone sendiri tampak muncul di film Marvel sebelumnya. Antara lain power stone yang muncul pada film Guardian Of The Galaxy pertama, space stones atau tesseract yang muncul di film Avenger dan Thor, reality stone atau aether yang kini dipegang oleh kolektor dalam serial Guardian of The Galaxy, mind stone yang terdapat di kening Vision, dan time stone atau eye of agamotto yang ada di film Doctor Strange.

Baca juga : Trailer Avengers: Infinity War, Mind Stone Milik Vision Dirampas

Sedangkan batu terakhir, soul stone belum diketahui keberadaannya. Namun, sejumlah penggemar berasumsi bahwa batu ini berada di Wakanda. Bersamaan dengan vibranium yang jatuh ke wilayah tersebut ratusan tahun lalu.

Nama Thanos sendiri sebelumnya beberapa kali disebut dalam film Guardian of The Galaxy. Sebab, dua tokoh yang ada dalam film itu yakni Gamora (Zoe Saldana) dan Nebula (Karen Gillan) punya hubungan langsung dengan sang antagonis.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X