Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer "Avengers: Infinity War", Thanos Bikin Kekacauan di Muka Bumi

Kompas.com - 29/11/2017, 22:11 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Saat paling gelap bagi pahlawan super di bumi telah tiba, tepatnya ketika Mad Titan Thanos muncul. Hal itu tergambar dalam trailer Avengers: Infinity War.

Dirilis pada Rabu (29/11/2017) malam ini, trailer tersebut menampilkan Thanos (Josh Brolin) bersama pasukannya. Mereka langsung membuat kekacauan di muka bumi.

Baca juga : Akhirnya, Trailer Film Avengers: Infinity War Resmi Dirilis

Dia juga tampak mulai melengkapi Infinity Gauntlet dengan Infinity Stones untuk memberi ancaman terhadap alam semesta.

Setelah turun ke bumi, Thanos langsung menuju Wakanda, kerajaan Black Panther. Ketika itu dia sudah memiliki dua batu yang sudah ditempatkan di dalam Infinity Gauntlet, yakni Power Stone, yang pertama kali muncul sebagai orb dalam film Guardian of Galaxy, dan Space Stone, yang sebelumnya diwujudkan sebagai tesseract dalam Captain America: The First Avenger dan The Avengers.

Thanos merupakan salah satu penjahat super yang paling berkarakter dan juga memiliki pengaruh besar dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Captain America memimpin The Avenger dan pasukan Wakanda dalam Avengers: Infinity War.Marvel Entertainment Captain America memimpin The Avenger dan pasukan Wakanda dalam Avengers: Infinity War.

Baca juga : Seseorang Bocorkan Adegan Penting Avengers: Infinity War

Ia diketahui sebagai sosok yang memberi tesseract kepada Loki dan mengirimnya untuk memimpin gerombolan Chitauri dalam sebuah invasi ke bumi dalam film The Avengers.

Sementara dalam Guardian of the Galaxy, Thanos pula yang memberi orb kepada Ronan, serta mengirim Gamora dan Nebula untuk membalas dendam pada bangsa Xandar.

Kemunculan Dr Strange dalam Avengers: Infinity WarMarvel Entertainment Kemunculan Dr Strange dalam Avengers: Infinity War

Dalam adegan pasca-kredit ke Avengers: Age of Ultron, Thanos tampak meraih Infinity Gauntlet dan memutuskan untuk turun tangan langsung demi mendapatkan Infinity Stones yang selama ini tercecer.

Baca juga : Mengenal Corvus Glaive, Putra Angkat Thanos Pengancam Avengers

Avengers: Infinity War bakal diputar perdana di bioskop di AS mulai 4 Mei 2018.

 


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com