Randy Martin Risih Diberitakan Pernah Mandi Bareng Cassandra Lee

Kompas.com - 02/03/2018, 17:37 WIB
Randy Martin menyanyikan lagu Di Hatimu Ku Ini Siapa di Demang Restaurant Coffee Lounge, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANRandy Martin menyanyikan lagu Di Hatimu Ku Ini Siapa di Demang Restaurant Coffee Lounge, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Randy Martin merasa risih dengan viralnya foto yang menampilkan dia sedang mandi bersama kekasihnya, Cassandra Lee.

Randy berujar, foto yang viral itu dipotong dan bukan gambar seutuhnya. Randy menekankan bahwa foto asli yang sebenarnya menampilkan dia sedang berenang dengan keluarga dan Cassandra.

"Ada teman-teman yang usil dan aku merasa dirugikan sih. Dia nge-crop fotonya bahwa seakan-akan kami mandi bareng," kata Randy dalam wawancara di Demang Restaurant Coffee Lounge, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018).

Baca juga : Randy Martin Jual Es Krim karena Cassandra Lee

Kejadian tersebut terjadi pada pertengahan 2017. Saat itu, Randy bersama orangtua dan adiknya sedang menikmati kebersamaan di sebuah sport club di Jakarta. Ia mengajak kekasihnya, Cassandra Lee.

Randy mengaku kesal setelah mengetahui ulah pelaku usil itu di media massa.

Ia mengatakan, setiap kegiatan ataupun rutinitas apapun yang dilakukannya bersama Cassandra harus diketahui orangtua masing-masing.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami kalau bersama pasti ada orangtua. Hubungan (pacaran) kami harus sehat. Ada jam nge-date, ada jadwalnya. Saya percaya sih netizen sekarang cerdas," katanya.

Baca juga : Cassandra Lee Kaget Fotonya Ada di Instagram Rumah Mode Dunia

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.