Tyas Mirasih Tak Canggung Main Film yang Diproduseri Raffi Ahmad

Kompas.com - 02/03/2018, 20:52 WIB
Artis peran Tyas Mirasih dalam sesi wawancara di peluncuran trailer dan poster film The Secret : Suster Ngesot Urban Legend di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2010). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Tyas Mirasih dalam sesi wawancara di peluncuran trailer dan poster film The Secret : Suster Ngesot Urban Legend di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2010).

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran Tyas Mirasih mengaku tak canggung saat harus berakting dalam film yang diproduseri mantan kekasihnya, Raffi Ahmad berjudul The Secret: Suster Ngesot Urband Legend.

"Mantan pacar sama mantan bos lho ini, Gigi kan mantan bos gue dulu. Enggak (canggung) sama sekali," kata Tyas dalam sesi wawancara di peluncuran trailer dan poster film The Secret : Suster Ngesot Urban Legend di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2010).

Pasalnya setelah putus, Tyas dan Raffi masih menjalin hubungan baik. Apalagi, mereka memang masih sering bekerjasama.

"Terutama sama Raffi, memang dari setelah putus pun memang kita hubungannya baik, karena diantara yang lain kan jarang ketemu karena dunianya (kerja) beda," ujarnya.

[Baca juga : Tyas Mirasih Tak Membatasi Karier Usai Menikah]

"Kalau Raffi kan sering, gue datang ke acara-acara dia MC, dia manggung," lanjutnya.

Bukan hanya dengan Raffi, hubungan baik juga dijalin Tyas dengan istri Raffi, Nagita Slavina.

"Apalagi sama Gigi, karena memang kita enggak pernah ada masalah personal sih jadinya mau canggung juga enggak, kalau ketemu ya kita ketawa-ketawa akrab nyambung aja," ungkapnya.

"Mungkin kalau gue ada perasaan canggung ya enggak akan ambil ya (film ini). Kalau ini enggak, gue emang fine-fine aja. Kerja profesional aja," imbuhnya.

[Baca juga : Lagi, Tyas Mirasih Jatuh ke Pelukan Anak Band ]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X