Angga Dwimas Sasongko: Putri Marino Bisa Melengkapi Chicco Jerikho

Kompas.com - 03/03/2018, 21:29 WIB
Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah di Bali (3/3/2018).Dokumentasi Pribadi/Jozz Felix Photography Chicco Jerikho dan Putri Marino resmi menikah di Bali (3/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara Angga Dwimas Sasongko mengaku senang atas pernikahan artis peran Chicco Jerikho dan Putri Marino.

"Ya senang lah. Akhirnya Chicco bisa sama Putri, yang menurut saya dia adalah perempuan yang juga sangat sederhana, apa adanya," kata Angga saat dihubungi Kompas.com, Sabtu (3/3/2018).

"Putri jauh dari glamour dunia artis, itu yang buat saya, Chicco dapat perempuan yang bisa jadi orang yang melengkapi dia," sambung Angga.

Sepengamatan Angga ketika melihat kebersamaan Chicco dan pemain film Posesif tersebut, Putri adalah sosok yang bisa menerima Chicco apa adanya.

"Putri orang yang terima Chicco apa adanya. Saya yakin banget, Putri bisa 'ngisi' Chicco, yang enggak Chicco dapat dari perempuan lain sebelumnya," ucap Angga.

[Baca juga : Chicco Jerikho dan Putri Marino Resmi Menikah]

Kisah asmara yang dirajut oleh Chicco dan Putri memang baru hitungan bulan. Namun, kata Angga, Chicco sudah lama mengenal Putri. Perkenalan mereka terjadi dalam sebuah produksi film pada 2016 lalu.

"Kenal sudah lama. Kenal dari 2016," kata Angga.

Adapun prosesi pemberkatan dan resepsi pernikahan Chicco dan Putri dilangsungkan di Sofitel Hotel Nusa Dua, Bali, Sabtu (3/3/2018).

Konsep garden party diusung oleh Chicco dan Putri dalam pesta pernikahannya. Undangan pun hanya dihadiri oleh para saudara dan teman dekat keduanya.

Tampak beberapa teman artis ikut hadir dalam pemberkatan pernikahan mereka antara lain, Angga Dwimas Sasongko, Rio Dewanto, Atiqah Hasiholan, Wulan Guritno, Baim Wong, dan beberapa artis lainnya.

Beberapa di antaranya juga membagikan kabar bahagia tersebut di akun media sosial masing-masing.

[Baca juga : Chicco Jerikho: Pernikahan adalah Bukti Saya Jatuh Cinta]



Close Ads X