Kejutan Spesial Rendy Pandugo untuk Penonton Java Jazz Festival 2018

Kompas.com - 05/03/2018, 00:01 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com- Penyanyi bergitar Rendy Pandugo memberi kejutan untuk penonton Java Jazz Festival yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, pada Minggu (4/3/2018).

Setelah menyanyikan lagu-lagu dari album pertamanya  seperti "Dont Call Me Baby", "Bad Company" dan "Be My Side", Rendy menepati janjinya untuk memberikan persembahan spesial.

Rupanya Rendy mengundang Afgan dan Isyana Sarasvati ke atas panggung MLD Buss Stage, dan membawakan lagu kolaborasi mereka "Heaven".

"Kemarin di Instagram aku bilang I got a little surprise. Please welcome Afgan dan Isyana Saravati," kata pria yang mulai dikenal sejak meng-cover lagu "Sebuah Kisah Klasik" dari Sheila On 7 itu.

Kedatangan Afgan dan Isyana disambut sorak sorai penonton yang terkejut. Banyak dari mereka yang turut menyanyikan lagu yang masih baru diluncurkan itu.

Tahun ini merupakan kali ketiga Rendy muncul di pesta musik yang sudah memasuki episode ke-14.

"Gue mau ngucapin terimakasih banyak buat Java Jazz. Thank you so much for having me, this is my last song, "Silver Rain"," ujar Rendy menutup aksi panggungnya.

 
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.