Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Menyatukan Puzzle

Kompas.com - 22/02/2018, 12:21 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo meluncurkan single kolaborasi bertajuk "Heaven".

Isyana bercerita, mereka mengurung diri di studio dalam proses pembuatan lagu tersebut.

"Kami mengunci diri di studio satu hari untuk buat lirik dan rekaman," kata Isyana saat jumpa pers peluncuran lagu "Heaven"di SCBD, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

"Kami udah sepakat bertiga enggak ada yang gangguin kami pas pembuatan lirik, kami bertiga di dalam (studio) ngemper di lantai sambil ngetik sambil nulis," lanjutnya.

Afgan menuturkan, dirinya, Isyana dan Rendy menyatukan ide mereka seperti menyusun sebuah puzzle, hingga terciptalah lagu "Heaven".

"Kayak nyatuin puzzle aja sih karena kami udah punya rangkanya, jadi puzzle-nya kami sesuain dengan ide yang awal kami bikin. Pokoknya ada kata 'heaven' dan kami pengin banget bikin seseuatu yang simple secara lirik," tutur pelantun "Panah Asmara" itu.

Isyana menjelaskan, lagu "Heaven" bercerita tentang ungkapan rasa bahagia seseorang yang sedang jatuh cinta.

Baca juga : Tak Direncanakan, Kolaborasi Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo

"Lagunya terinspirasi dari kehidupan sehari hari aja, pengin lebih menghilight simple teste in love itu enjoy being happines," ujar Isyana.

"Kadang kan orang relationship-nya udah usang banget, complicated, jadi biar ingat-ingat lagi dari hal-hal yang simple, dengan senyuman dia, sebenernya udah bikin kita merasa bahagia. "Heaven" di sini tuh perumpamaan dari kebahagiaan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com