Jodie Ungkap Kedekatan dengan Joan, Marion, dan Ayu di Indonesian Idol

Kompas.com - 06/03/2018, 10:44 WIB
Bianca Jodie dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Bianca Jodie dalam sesi wawancara di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Finalis Indonesian Idol season 9, Bianca Jodie, mengaku berat meninggalkan sahabat-sahabatnya di ajang pencarian bakat itu. Ia merasa paling dekat dengan Marion Jola, Joan dan Ayu.

"Ya kayak Kak Joan, Marion sama Ayu. Mereka adalah sahabat aku banget. Aku belum pernah punya sahabat sedekat itu seumur hidup aku," kata Jodie dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/3/2018) dini hari.

Jodie menuturkan mereka selalu saling memberi dukungan. Itulah yang selalu membuatnya bersemangat.

Menurut Jodie, ketiganya memiliki cara sendiri untuk membuatnya kembali bersemangat.

"Itu kan. Kak Joan apa lagi dia kan bijak. Marion juga kan. Dengan cara dia yang selalu doain aku, 'ya Tuhan, berkahilah Jodie supaya penampilannya sangat baik'. Kalau Ayu (bilang), 'kamu tuh bagus banget hari ini'. Selalu ada kata-kata Ayu setiap hari Senin," tutur Jodie.

Sebelumnya diberitakan, Jodie mendapat perolehan suara terendah pada babak Top 7 Indonesian Idol. Karena itu ia tidak lolos ke babak selanjutnya.

Dengan demikian, babak Top 6 Indonesian Idol akan diikuti oleh Marion, Joan, Ayu, Abdul, Maria, dan Glen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Berlinang Air Mata, Jodie Ungkap Beratnya Tinggalkan Indonesian Idol

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.