Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berlinang Air Mata, Jodie Ungkap Beratnya Tinggalkan Indonesian Idol

Kompas.com - 06/03/2018, 10:03 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bianca Jodie mengatakan ia sedih harus meninggalkan Indonesian Idol. Ia mendapat suara paling sedikit di antara enam finalis yang bertarung di Top 7 Indonesian Idol yang digelar di Studio 11, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3/2018).

"Perasaannya, sedih lah pasti karena aku harus yang biasanya, gimana ya, karena keluarga Indonesian Idol kan sudah jadi keluarga kedua aku," ungkap Jodie saat ditemui di belakang panggung, Selasa (6/3/2018) dini hari.

"Jadi sedih bukan karena aku tereleminasi. Tapi karena aku enggak bakal lagi ketemu mereka. Karena tiap hari sama-sama," imbuhnya dengan mata berkaca-kaca.

Cukup lama bersama para finalis Indonesian Idol season 9, ia menganggap mereka bukan lagi teman melainkan saudara.

"Sudah keluarga aku banget. Aku tuh sayang banget sama mereka dan mereka juga kan, tadi nangis aku jadi ikut nangis dan kebawa. Itu yang bikin aku nangis sebenernya. Duh...," katanya seraya mengusap air matanya.

Menurut Jodie, selama ini para kontestan saling memberi dukungan dan semangat, terutama saat mereka akan naik panggung.

Ia juga terkenang bagaimana sesama kontestan saling memberi support satu sama lain.

Baca juga : Langkah Jodie Terhenti di Top 7 Indonesian Idol 2018

"Sebelum manggung aja kayak (bilang), kamu pasti bisa! Kamu tuh tunjukin aja, lepas aja nyanyinya. Meski penampilan aku pernah drop di atas panggung, mereka selalu menyemangati," ucapnya.

"Enggak tadi tuh bagus banget, besok harus lebih bagus lagi. Kita tuh saling support benerbener saling support. Lupa Lah kalau itu kompetisi," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com