Terobos Ribuan Orang, Bocah Ini Temui Amitabh Bachchan

Kompas.com - 06/03/2018, 13:29 WIB

KOMPAS.com - Setiap akhir pekan ribuan orang berkumpul di kediaman superstar Bollywood, Amitabh Bachchan, di Mumbai, India. Sang bintang biasanya menyempatkan keluar dari rumah dan menyapa mereka.

Pada Minggu (4/3/2018), di antara ribuan orang yang ingin melihat Bachchan, seorang anak kecil justru bisa bersalaman langsung legenda Bollywood itu.

Ternyata bocah perempuan itu menerobos ribuan orang hingga bisa memasuki gerbang rumah Amitabh Bachchan.

Aktor berusia 75 tahun itu sangat terkesan pada keberanian bocah yang tidak disebutkan namanya itu. Bachchan kemudian mengajak anak itu berfoto bersama lalu memajang tiga fotonya di Twitter, @SrBachchan.

"Anak kecil ini menembus kerumuman orang pada hari Minggu dan memasuki gerbang hanya untuk melambaikan tangan...! Lucu banget!!," tulis Bachchan pada akun Twitter-nya.

Pada Senin (5/3/2018), Amitabh Bachchan tiba di Jodhpur untuk melanjutkan shooting film Thugs of Hindostan.

Dalam film yang akan dirilis pada 8 November 2018 itu, Bachchan beradu akting dengan aktor Amir Khan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.