Adipati Dolken Mengaku Memang Dekat dengan Vanesha Prescilla

Kompas.com - 07/03/2018, 20:37 WIB
Adipati Dolken hadir dalam jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/IRA GITAAdipati Dolken hadir dalam jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Adipati Dolken (26) memberi komentar tentang kabar yang mengatakan bahwa dirinya sering menjalin kedekatan dengan perempuan yang menjadi lawan mainnya dalam sebuah film.

Hal itu dikatakan Adipati ketika diwawancara sesudah jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Kalau buat gue pribadi ya, kalau gue disangka deket sama pemain lain, apa itu Vanesha Prescilla atau Putri Mirano atau siapa pun, itu karena film. Mereka berprasangka benar," tutur Adipati.

Baca juga: Adipati Dolken Dekat dengan Vanesha Prescilla Sebelum Shooting Dilan  

Bagi Adipati Dolken, sebagai artis peran ia perlu membangun kedekatan dengan lawan mainnya.

"Karena gue main film, pasti dekat dengan perempuan. Bener dong. Kalau gue enggak deket sama perempuan, ya berarti kami enggak punya chemistry, ya kan. Berarti, shooting-nya enggak enak, berarti kalau adegan pegangan gitu, kaku," ucapnya.

"Jadi, ya pasti bener deket. Kalau enggak deket, enggak mungkin shooting bareng," sambung bintang film Perahu Kertas ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Apakah Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Akan seperti Ditto dan Ayudia?

Saat ini Adipati Dolken dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan lawan mainnya dalam film Teman tapi Menikah, artis peran Vanesha Prescilla.

Namun, ia menegaskan bahwa kedekatannya dengan Vanesha sudah terjalin lama.

"Gue deket sama Vanesha udah lama, dari sebelum dia shooting (film) Dilan, sebelum dia main film, gue udah deket sama Vanesha," ujarnya.

Pria kelahiran 19 Agustus 1991 ini pun tidak mau ambil pusing dengan pernilaian orang tentang hubungannya dengan Vanesha.

"Ya enggak apa-apa kalau mereka menduga seperti itu sih, gue deket sama Vanesha. Kalau itu (berpacaran), biar orang lain yang menilai," ucapnya lagi.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.