Film Si Doel Dibuat atas Permintaan Mak Nyak

Kompas.com - 07/03/2018, 23:32 WIB
Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Maudy Koesnaedi, Rano Karno dan Cornelia Agatha dalam jumpa pers syukuran film Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat belas tahun setelah kesuksesan sinetron Si Doel Anak Sekolahan, Rano Karno menggarap Si Doel The Movie.

Selain menyutradarai film tersebut, Rano juga tetap memerankan karakter Si Doel. Ia juga mengajak semua pemain yang terlibat dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Ditemui di lokasi shooting Si Doel The Movie di kawasan Karang Tengah, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018), Rano menuturkan bahwa Si Doel The Movie dibuat karena Aminah Cendrakasih, pemeran Mak Nyak.

"Saya datang ke rumah Mak Nyak, saya berkunjung. Ada ucapan yang membuat saya agak terkaget, tapi saya enggak mau sebut. Artinya dia berharap agar Si Doel bisa diteruskan," ujar dia.

Rano lantas mengatur sebuah pertemuan dengan Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zainab dan Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah.

"Dua tahun lalu saya sudah bertemu mereka. Ya, saya undang mereka, saya ajak makan. Saya ngobrol mungkin enggak Si Doel saya buat lagi," kata Rano.

Ia mengaku saat itu ia sudah lama tidak bertemu Maudy maupun Cornelia. Ia juga ragu mengingat kesibukan mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gayung bersambut, rupanya ajakan Rano untuk membuat kembali Si Doel pun disetujui oleh Maudy dan Cornelia.

"Tapi jawabannya langsung 'mungkin'. Dan itu membuat saya surprised. Sejak itu baru saya menulis (cerita)," imbuh Rano.

Baca juga : Alasan Rano Karno Baru Garap Si Doel The Movie

Film Si Doel The Movie akan menjawab pertanyaan tentang cinta segitiga antara Doel (Rano Karno), Sarah (Cornelia Agatha) dan Zaenab (Maudy Koesnaedi).

Beberapa karakter lain juga akan tetap hadir seperi Mandra, Atun (Suti Karno), Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) dan Ahong.

Selain di Jakarta, film ini juga akan mengambil lokasi shooting di Amsterdam, Belanda.

Baca juga : Terbaring Sakit, Aminah Cendrakasih Tetap Shooting Si Doel the Movie



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X