Adipati Dolken Sebut Vanesha Prescilla Perempuan Idaman

Kompas.com - 08/03/2018, 06:32 WIB
Artis peran Vanesha Prescilla bersama rekan seprofesinya Adipati Dolken dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Vanesha Prescilla bersama rekan seprofesinya Adipati Dolken dalam jumpa pers film Teman Tapi Menikah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Adipati Dolken berpendapat bahwa aktris pendatang baru, Vanesha Prescilla, adalah sosok perempuan idaman.

Hal itu dikatakan Adipati saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran film Iflix Original: Posesif di Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/3/2018).

"Gue percaya Vanesha idaman semua orang termasuk gue. Bener enggak? Cantik, semua cowok pasti idamannya kayak Vanesha, termasuk gue. Siapa yang enggak suka cewek cantik?" ucap Adipati.

Pria yang akrab disapa Dodot itu menjelaskan bahwa kedekatannya dengan Vanesha sudah terjalin sejak lama. Bahkan sebelum Vanesha bermain dalam film Dilan 1990.

Adipati menuturkan, dia sudah merasa cocok dengan Vanesha. Mereka pun dipasangkan dalam film Teman Tapi Menikah.

"Udah kenal, udah sering ketemu, udah sering ngobrol, jadi ya udah. Cocoklah, kalau enggak cocok kami enggak bisa ngobrol dong. Ya kebetulan main film bareng juga. Chemistry enak," sambungnya.

Menurut Adipati Dolken, Vanesha adalah sosok yang menyenangkan dalam berteman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya dia fun banget. Dia itu kadang bisa menjadi dewasa, kadang bisa menjadi rian. Jadi enggak ngebosenin kalau ngobrol sama dia. Ya dia nyambung banget. Ya itu sih enak banget kalau diajak ngobrol," imbuh Adipati.

Baca juga : Adipati Dolken Mengaku Memang Dekat dengan Vanesha Prescilla



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.