Rizky Febian Sumbang Soundtrack untuk "Hongkong Kasarung"

Kompas.com - 08/03/2018, 13:33 WIB
Rizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018). KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZESRizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Rizky Febian ikut mengisi soundtrack film "Hongkong Kasarung" yang dibintangi oleh ayahnya, Sule. Karena soundtrack ini pula, penyanyi yang kerap disapa Iki ini ikut main di film tersebut.

"Iki latar belakangnya karena keterlibatan soundtrack lagu, di situ ada soundtrack lagu yang cukup mewakili adeganlah," kata Rizky saat berkunjung ke Redaksi Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2018).

Lagu yang disumbang Rizky berjudul "Cukup Tahu". Lagu ini merupakan versi original dari lagu "Cukup Tahu" yang sudah rilis 2017 lalu.

Menurut pelantun "Kesempurnaan Cinta" ini, lagu yang menjadi soundtrack berbeda liriknya dengan yang sudah dirilis.

Baca juga : Ery Makmur: Mau Lihat Sule Tidak Melawak? Ya di Hongkong Kasarung

"Original musiknya, bukan yang sekarang sebenarnya. Dan bahkan lirik pun beda banget, yang lagu pure Iki ciptain awal banget," ujarnya.

Rizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018).KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES Rizky Febian berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018).
Rizky menyebut bahwa lirik lagu "Cukup Tahu" versi original, liriknya pas dengan cerita di dalam film tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengenai cerita terlibat ikut berperan dalam "Hongkong Kasarung", Rizky menuturkan bahwa saat itu dia memang diajak oleh Sule.

"Terus ditawarinlah sama ayah sama sutradaranya langsung, 'Ki mau enggak bantu support film ini untuk berapa scene aja'. Iki tertariklah, apalagi ke Hongkong," ujarnya.

Baca juga : Bintangi Hongkong Kasarung, Ery Makmur Selamatkan Sule

Rizky berperan sebagai pemuda Indonesia yang tengah menempuh pendidikan di Hongkong dan bertemu dengan Sule.

Film ini sudah proses shooting pada 2016. Film ini dijadwalkan tayang pada 15 Maret 2018.

Ery Makmur, Rizky Febian, Sas Widjanarko (kiri ke kanan), berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018).KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES Ery Makmur, Rizky Febian, Sas Widjanarko (kiri ke kanan), berpose seusai mempromosikan film Hongkong Kasarung, di Kompas.com, Palmerah, Jakarta, Rabu (7/3/2018).



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.