Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian-Sheryl Sheinafia Ingin yang "Kidz Zaman Now"

Kompas.com - 26/10/2017, 15:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua penyanyi muda Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia akan mengeluarkan singel duet berjudul "Sweet Talk" bersama klip videonya.

Rizky, yang ditemui di Pullman Hotel, Jakarta Barat, Rabu (25/10/2017), menyebut bahwa video musik mereka mengambil konsep "kids zaman now".

"Semua dalam video clip-nya berkonsep media sosial. Karena 'kids zaman now' semua pakai media sosial," kata putra komedian Sule itu.

Senada dengan Rizky, Sheryl sang pencipta lagu "Sweet Talk" mengatakan, nuansa milenial dalam klip video mereka nanti bisa dilihat lewat bentuk visualnya yang vertikal, menyerupai layar telepon genggam.

Baca juga : Menanti Sweet Talk dari Rizky Febian dan Sheryl Sheinafia

"Ini konsepnya very millenials. Very close to the millenials heart. Nanti bisa menikmati vertical video yang belum pernah ada di Indonesia," ujar Sheryl.

Ide video vertikal itu muncul saat ia berlibur ke Los Angeles, AS, beberapa bulan lalu.

"Selama sebulan di sana juga kesempatan untuk rekaman, iseng-iseng aku ingin buat konsep vertical video, soalnya belum ada kan vertical video concept," ujar Sheryl.

"Sweet Talk" yang mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling menyemangati akan dirilis pada November 2017 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com