Calista Amadea Sambut Hari Musik Nasional dengan Gembira

Kompas.com - 09/03/2018, 21:57 WIB
Calista Amadea merilis album Gembira di Jakarta, Rabu (7/3/2017). Dokumentasi PribadiCalista Amadea merilis album Gembira di Jakarta, Rabu (7/3/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjelang perayaan Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret, penyanyi Calista Amadea, merilis album Gembira yang berisi 11 lagu anak terbaik sepanjang masa karya Ibu Sud, Pak Kasur, dan L Manik dalam konsep yang kekinian.

"Album Gembira secara visual menampilkan grafis-grafis yang menarik bagi anak-anak Indonesia. Setiap lagu yang dihadirkan akan dimunculkan lirik-lirik penuh makna dan asyik untuk dinyanyikan bersama-sama," kata Direktur Sinergi Karya Optima (SKO) Pradana Sugarda dalam siaran pers Jumat (9/3/2018).

Menurut Pradana, masyarakat sudah lama merindukan kehadiran lagu-lagu anak yang sarat edukasi.

"Adanya kerinduan besar anak-anak Indonesia akan hadirnya musik yang memang dikhususkan bagi mereka (anak-anak) dengan menampilkan lagu-lagu anak yang dapat bercerita dan mengedukasi dengan hal-hal positif," kata dia.

Baca juga : Tulus Ingin Jadi Produser Lagu Anak

"Sementara belakangan ini untuk mendengarkan kembali lagu anak yang sangatlah bagus di masanya hingga mendapatkan album anak tersebut, sangatlah sulit didapat," lanjutnya.

Itu sebabnya, SKO ingin mendukung industri musik anak melalui album Gembira yang dijual di mini market.

"Sebagai satu-satunya album anak yang ada di Alfamidi dan Lawson, kerja sama ini adalah sebuah kepedulian terhadap industri musik Indonesia, khususnya di jalur anak. Kerja sama ini diharapkan bisa menjadi hal yang positif bagi keluarga di Indonesia," kata CEO Micvi Entertainment Heru Krisna. 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X