Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Randy Pandugo Sebagai Papa Muda

Kompas.com - 09/03/2018, 23:58 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Rendy Pandugo (32) berbagi cerita tentang bagaimana rasanya menjadi ayah muda yang masih digandrungi para gadis.

"Sebenarnya, penggemar mau wanita mau cowok sama saja, maksudnya kayak yang penting mereka appreciate apa yang gue buat," ujarnya saat ditemui di Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

"Gue pasti respek sama mereka, setiap kali manggung ada yang temenin gue, setiap kali manggung ada yang minta foto, ya ayo, sebanyak apapun gue jabanin sih, gue pasti spend time untuk mereka," lanjutnya.

[Baca juga : Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Menyatukan Puzzle]

Namun sebanyak apapun penggemar yang datang melihat penampilannya, Rendy tak memungkiri, bahwa ia tetap merindukan anak dan sang istri saat tengah manggung di luar kota.

"Kalau kangen rumah pasti gue kangen rumah. Setiap tur luar kota pasti gue kangen," ucapnya.

Ia pun mengaku harus mengatur waktu, agar tetap bisa bersama keluarga.

"Kebetulan gue kerja dengan musik, bukan kantoran, jadi bisa diwaktuin, gampang. Yah memang sih beberapa waktu sering gue tinggalin, tapi untungnya anak gue enggak manggil om, masih manggil papa," paparnya.

"Ketika gue enggak ada apa-apa atau jadwal gue manggung malam, gue pasti menghabiskan waktu dengan anak gue sih. Biasanya sih gitu," katanya.

[Baca juga : Rendy Pandugo Tertarik Cicipi Dunia Akting]

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com