Cerita Randy Pandugo Sebagai Papa Muda

Kompas.com - 09/03/2018, 23:58 WIB
Rendy Pandugo ditemui pada jumpa pers peluncuran trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017). Kompas.com/Ira GitaRendy Pandugo ditemui pada jumpa pers peluncuran trailer dan soundtrack film Susah Sinyal di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com-- Penyanyi Rendy Pandugo (32) berbagi cerita tentang bagaimana rasanya menjadi ayah muda yang masih digandrungi para gadis.

"Sebenarnya, penggemar mau wanita mau cowok sama saja, maksudnya kayak yang penting mereka appreciate apa yang gue buat," ujarnya saat ditemui di Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

"Gue pasti respek sama mereka, setiap kali manggung ada yang temenin gue, setiap kali manggung ada yang minta foto, ya ayo, sebanyak apapun gue jabanin sih, gue pasti spend time untuk mereka," lanjutnya.

[Baca juga : Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Menyatukan Puzzle]

Namun sebanyak apapun penggemar yang datang melihat penampilannya, Rendy tak memungkiri, bahwa ia tetap merindukan anak dan sang istri saat tengah manggung di luar kota.

"Kalau kangen rumah pasti gue kangen rumah. Setiap tur luar kota pasti gue kangen," ucapnya.

Ia pun mengaku harus mengatur waktu, agar tetap bisa bersama keluarga.

"Kebetulan gue kerja dengan musik, bukan kantoran, jadi bisa diwaktuin, gampang. Yah memang sih beberapa waktu sering gue tinggalin, tapi untungnya anak gue enggak manggil om, masih manggil papa," paparnya.

"Ketika gue enggak ada apa-apa atau jadwal gue manggung malam, gue pasti menghabiskan waktu dengan anak gue sih. Biasanya sih gitu," katanya.

[Baca juga : Rendy Pandugo Tertarik Cicipi Dunia Akting]

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X