Alasan Rendy Pandugo Belum Mau Kenalkan Anak dan Istri pada Publik

Kompas.com - 10/03/2018, 08:05 WIB
Rendy Pandugo merilis album The Journey di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRendy Pandugo merilis album The Journey di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (30/8/2017) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com--Penyanyi Rendy Pandugo (32) punya alasan, mengapa ia belum mengenalkan anak dan istrinya pada publik. Menurut pelantun "I Don't Care" ini, dirinya belum memiliki foto yang bagus bersama keluarga kecilnya.

"Enggak apa-apa, belum ada foto yang bagus aja untuk di-publish," katanya saat ditemui di Kuningan City, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2018).

Selain itu, menurut Rendy kehidupan anaknya bukanlah konsumsi publik. Meski demikian, Rendy berterimakasih pada para penggemarnya yang selalu peduli dan tak pernah berhenti memberi dukungan.

"Memang anak gue enggak gue publish banget, anak gue gimana, kehidupan anak gue gimana, memang bukan konsumsi publik," ujar Rendy.

"Tapi mereka (penggemar), kayak yang gue salutin, mereka selalu menanyakan akan hal itu dan enggak tahu ya, mereka sangat, sangat suport gue dengan sangat baik lah," lanjutnya.

[Baca juga : Rendy Pandugo: Please, Jangan Sebut Gue John Mayer Indonesia ]

Meski tak pernah secara khusus mengenalkan anak dan istrinya pada publik, para penggemarnya tak jarang memberi perhatian untuk keluarga kecilnya itu.

"Mereka beberapa kali ketemu gue pada nanyain anak gue, sekarang umurnya berapa, apa kabarnya, ya mereka sangat sangat nice banget," ungkapnya.

"Kadang-kadang ada yang kasih oleh-oleh buat anak gue," imbuhnya.

[Baca juga : Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo Menyatukan Puzzle]

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X