Wonder Woman 2 Akan Mulai Shooting Bulan Mei 2018

Kompas.com - 10/03/2018, 11:01 WIB
Artis peran dari Israel Gal Gadot dalam film Wonder Woman Warner BrosArtis peran dari Israel Gal Gadot dalam film Wonder Woman

KOMPAS.com - Wonder Woman mungkin sudah menanggalkan layar tahun lalu. Namun, gaung film yang disutradarai oleh Patty Jenkins ini masih terasa hingga saat ini.

Kabar baiknya, film Superhero Wanita dari DC Universe ini bakal segera dibuatkan sekuel. Bahkan proses penyusunan cerita sudah selesai, ini berarti pengambilan gambar akan dilakukan dalam waktu dekat.

Dijadwalkan tayang tahun depan, Wonder Woman 2 akan mulai melakukan pengambilan gambar 28 Mei 2018 mendatang di Inggris dengan kembali membawa Jenkins sebagai sutradara dan Gal Gadot sebagai pemeran utama.

Berdasarkan jadwal tersebut, proses penyuntingan gambar bakal dilakukan di awal tahun.

[Baca juga : Warner Bros Pastikan Garap Wonder Woman 2 ]

Charles Roven, sang produser film tampaknya cukup percaya diri dengan jalan cerita untuk Wonder Woman 2. Terutama dari sisi pengembangan cerita.

"Kami punya cerita yang bagus untuk disajikan, maksud kami benar-benar bagus, bukan yang menurut kami bagus. Dan sekarang kami akan masuk ke persiapan selanjutnya," ujar Roven seperti dikutip Kompas.com dari Comic Book.

Dari  bocoran informasi sebelumnya, Wonder Woman 2 bakal mengangkat cerita mengenai pertarungan Diana Prince alias Wonder Woman melawan Cheetah.

Cheetah merupakan salah satu musuh Wonder Woman yang mendapatkan kekuatan super setelah melakukan ritual kuno.

Berprofesi sebagai arkeolog, Cheetah tertarik untuk memiliki cambuk hestia (cambuk kebenaran) milik Wonder Woman.  

Selain Wonder Woman 2, film dari DC Universe lain Suicide Squad 2 juga dijadwalkan akan memulai produksinya tahun ini di tempat yang sama. Tepatnya sekitar bulan Oktober 2018.

[Baca juga : Kristen Wiig Dihubungkan dengan Karakter Cheetah dalam Wonder Woman 2]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.