Usai Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian Inginkan Film Musikal yang Utuh

Kompas.com - 10/03/2018, 16:55 WIB


SOLO, KOMPAS.com - Kali pertama bermain film musikal di Benyamin Biang Kerok membuat aktor Reza Rahadian kecanduan.

Puas berduet dengan Delia Husein, Reza mengingkan bermain film musikal yang utuh. Pasalnya, selama berperan sebagai Pengkik di Benyamin Biang Kerok, Reza masih merasa kurang banyak adegan musikalnya.

"Film ini pengalaman pertama buat saya main film musikal. Tetapi saya masih kurang rasanya. Masih kurang banyak adegan musikal. Saya masih ingin bermain film musikal yang lebih utuh," kata Reza kepada Kompas.com usai menghadiri meet and greet film Benyamin Biang Kerok di Hartono Mall Solo, Sabtu ( 10/3/2018) siang.

Baca juga : Reza Rahadian: Benyamin Biang Kerok Didedikasikan untuk Benyamin Sueb

Saat meet and greet dengan warga Solo, Reza didampingi lawan mainnya, Delia Husein yang memerankan Ida dalam film Benyamin Biang Kerok.

Reza mengaku memiliki pengalaman menarik bagaimana mengeksekusi adegan musikalnya.

"Mengesekusi adegan musikal itu menjadi pengalaman menarik. Apalagi film ini coba mengawinkan unsur musikal dan drama komedi secara bersamaan," ungkap Reza.

Tak hanya itu, kata Reza, berperan sebagai Pengkik dalam Benyamin Biang Kerok menjadi pengobat rindu bagi penonton yang menyukai film Indonesia bergenre komedi plus musikal.

"Sudah lama tidak ada film di indonesia yang menggabungkan unsur musikal dan komedi secara bersamaan menjadi tantangan tersendiri. Setidaknya untuk lima tahun terakhir tidak banyak. Dan film ini bisa menjadi alternatif tontonan para penikmat film indonesia," kata Reza.

Baca juga : Reza Rahadian Nilai Penonton Bandung Kritis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.