Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian Inginkan Film Musikal yang Utuh

Kompas.com - 10/03/2018, 16:55 WIB
Muhlis Al Alawi,
Irfan Maullana

Tim Redaksi


SOLO, KOMPAS.com - Kali pertama bermain film musikal di Benyamin Biang Kerok membuat aktor Reza Rahadian kecanduan.

Puas berduet dengan Delia Husein, Reza mengingkan bermain film musikal yang utuh. Pasalnya, selama berperan sebagai Pengkik di Benyamin Biang Kerok, Reza masih merasa kurang banyak adegan musikalnya.

"Film ini pengalaman pertama buat saya main film musikal. Tetapi saya masih kurang rasanya. Masih kurang banyak adegan musikal. Saya masih ingin bermain film musikal yang lebih utuh," kata Reza kepada Kompas.com usai menghadiri meet and greet film Benyamin Biang Kerok di Hartono Mall Solo, Sabtu ( 10/3/2018) siang.

Baca juga : Reza Rahadian: Benyamin Biang Kerok Didedikasikan untuk Benyamin Sueb

Saat meet and greet dengan warga Solo, Reza didampingi lawan mainnya, Delia Husein yang memerankan Ida dalam film Benyamin Biang Kerok.

Reza mengaku memiliki pengalaman menarik bagaimana mengeksekusi adegan musikalnya.

"Mengesekusi adegan musikal itu menjadi pengalaman menarik. Apalagi film ini coba mengawinkan unsur musikal dan drama komedi secara bersamaan," ungkap Reza.

Tak hanya itu, kata Reza, berperan sebagai Pengkik dalam Benyamin Biang Kerok menjadi pengobat rindu bagi penonton yang menyukai film Indonesia bergenre komedi plus musikal.

"Sudah lama tidak ada film di indonesia yang menggabungkan unsur musikal dan komedi secara bersamaan menjadi tantangan tersendiri. Setidaknya untuk lima tahun terakhir tidak banyak. Dan film ini bisa menjadi alternatif tontonan para penikmat film indonesia," kata Reza.

Baca juga : Reza Rahadian Nilai Penonton Bandung Kritis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com