Titi DJ Sudah Berdamai dengan Bentuk Tubuh

Kompas.com - 12/03/2018, 11:19 WIB
Titi DJ dalam dalam acara Beautifying di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGTiti DJ dalam dalam acara Beautifying di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu (10/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Titi DJ mengatakan bahwa saat ini ia bisa menerima bahwa bentuk tubuhnya yang tak langsing seperti perempuan kebanyakan.

Hal tersebut ia ungkapkan dalam acara Beautifying di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, baru-baru ini.

"Akhirnya saya berdamai dengan diri sendiri bahwa saya akan menerima diri saya apa adanya dengan bentuk badan saya seperti ini," ujar Titi.

Ia mengakui bukan hal mudah menerima bentuk badannya yang tak sesuai dengan stereotip standar tubuh ideal seorang perempuan.

Titi pernah melewati masa-masa kehilangan kepercayaan diri, ditambah ia berkecimpung di dunia hiburan yang menuntut penampilan sempurna. Namun, kini pelantun "Sang Dewi" itu sudah menerima diri apa adanya.

"Oh sempat terganggu pastinya ya. Kami sebagai perempuan kadang-kadang kalau dibilang "Ti, gemukan ya, naik berapa kilo?". Buat saya sih tadinya memang agak membuat turun kepercayaan diri," katanya.

"Tapi lama-lama saya menyadari bahwa memang bentuk badan saya dari kecil itu enggak pernah kurus kering, memang sudah menggemaskan dari kecil. Sampai punya anak empat juga tetap menggemaskan kan. Lihat dong, ha-ha-ha," sambung Titi.

Baca juga : Anak Mulai Pacaran, Titi DJ Dilupakan Saat Valentine

Ia kemudian mengubah pola pikirnya bahwa hal paling penting bukan sekadar langsing, namun sehat.

"Mindset saya berubah bahwa yang penting kita memakan makanan yang sehat. Bonusnya memang langsing. tapi selangsing-selangsingnya saya, saya tidak pernah punya ukuran baju S, pasti M itu yang paling mentok he-he-he," kata Titi.

Baca juga : Titi DJ Libatkan Keempat Anaknya Jadi Kritikus Karyanya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X