EXO dan Red Velvet Meriahkan SM Town di Dubai pada 6 April

Kompas.com - 12/03/2018, 14:44 WIB
Boyband EXO tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan, Minggu (25/2/2018). AFP PHOTO / LOIC VENANCEBoyband EXO tampil di upacara penutupan Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan, Minggu (25/2/2018).

KOMPAS.com - EXO, Red Velvet, dan sejumlah idola yang tergabung dalam SM Entertainment  bakal menggelar konser gabungan di Dubai.

Dalam keterangan resmi yang dirilis pada Senin (12/3/2018), konser bertajuk SM Town Live World Tour VI in Dubai  di Autism Rocks Arena Dubai bakal digelar pada 6 April.

Selain EXO dan Red Velvet, kata SM Entertainment, TVXQ dan Super Junior juga akan tampil dalam pertunjukan itu.

SM Town Live merupakan konser gabungan yang dselenggarakan secara rutin sejak 2008 oleh SM Entertainment, perusahaan hiburan terbesar di Korea Selatan.

Sepanjang kurun waktu tersebut, SM Town Live telah diselenggarakan sejumlah kota besar  dunia termasuk New York, Paris, Tokyo, dan Beijing.

Konser di Dubai kali ini menjadi SM Town Live pertama yang diselenggarakan S.M Entertainment di wilayah Timur Tengah.

Tidak hanya itu,SM Town Live World Tour VI juga disebut sebagai pertunjukan konser K-Pop terbesar di wilayah ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga : Pemerintah Korea Akan Cetak Medali Kehormatan untuk EXO

Demi menyiapkan konser akbar tersebut, SM Entertainment bakal menyewa pesawat untuk memberangkatkan para staff dan aktrisnya.

"Perusahaan akan menyewa pesawat untuk transportasi para artis dan staf ke Dubai," ucap perwakilan perusahaan seperti dikutip Kompas.com dari Yonhap News.

Baca juga : Foto-foto Penampilan EXO dan CL di Penutupan Olimpiade Musim Dingin

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber yonhapnews
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.