Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joan Kembali Dapat Kritik di Panggung Indonesian Idol 2018

Kompas.com - 12/03/2018, 23:43 WIB
Irfan Maullana

Editor


JAKARTA, KOMPAS.com - Joan menjadi penampil yang membuka babak enam besar ajang Indonesian Idol 2018 malam ini, Senin (12/3/2018). Kali ini ia kembali dikritik karena suaranya yang habis.

Joan membuka Spektakuler Show Indonesian Idol dengan menyanyikan lagu "Tell Me You Love Me" yang dipopulerkan Demi Lovato.

Tampil dengan dress hitam panjang, Joan diiringi paduan suara di belakangnya. Penampilan Joan cukup memikat penonton. Mereka pun riuh menyerukan namanya.

Namun, juri kembali menyoroti masalah pada suara Joan.

Baca juga : Judika: Joan Bisa Jadi Masalah bagi Kontestan Indonesian Idol Lainnya

"Kamu kembali sebagai Joan, hanya ada di awal dan tengah kamu agak lepas dikit. Overall kamu patut jadi star," kata Maia Estianty membuka komentar juri di panggung spektakuler show Indonesian Idol, Senin (12/3/2018).

"Aku mulai kenal Joan sering abis suara, padahal di overtune bisa ambil kamu. Minggu kemarin kurang minggu ini lebih baik tapi bukan Joan spektakuler," tambah rekan Maia, Judika.

Selain Maia Estianty dan Judika, juri Armand Maulana juga turut mengomentari suara Joan. Bahkan dirinya sempat memberi saran untuk penyanyi asal Papua tersebut.

"Kayaknya suara kamu lemah, nyanyi beberapa lagu sedikit serak. Capek sedikit serak. Saya ada saran cairan cola, saya enggak bisa sebut merek, kamu panasin sampai mendidih, terus kasih jeruk nipis, kamu minum sebelum tidur," ungkap vokalis band GIGI itu.

Baca juga : Perebutan Tempat 5 Besar, Ini Daftar Lagu Top 6 Indonesian Idol 2018

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jadi Pembuka Enam Besar Indonesian Idol, Joan Kembali Dikritik Masalah Suara Habis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com