Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Armand Maulana Tunggu Waktu Tepat untuk Luncurkan Album Solo

Kompas.com - 13/03/2018, 08:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Vokalis grup musik GIGI, Armand Maulana menunggu waktu yang tepat untu meluncurkan album solonya. Album tersebut direncanakan dirilis tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan Armand saat ditemui usai mengisi acara di Konser Hari Musik Nasional yang digelar oleh Motion Radio di Kota Kasablanka, Jakarta Pusat, pekan lalu.

"Proyek solo ini insya Allah memang tahun ini mau keluar album. Jadinya memang banyak strategi yang harus dipikirin," kata Armand.

Menurut Armand, album solo itu sebenarnya sudah rampung dikerjakan sejak 2017 lalu. Namun ia baru merilis singel kedua dari album itu, yakni "Tunggu di Sana".

"Tetapi kan butuh strategi yang tepat, sudah mengeluarkan single satu dua sekarang udah yang ketiga, nanti keempat itu sambil ngeliat kapan tepatnya," ucapnya.

Armand menuturkan, dalam proyek solonya dia menampilkan sisi yang berbeda ketika menjadi vokalis GIGI.

Baca juga : Armand Maulana: Para Musisi Harus Melek Hukum dan Enggak Boleh Gaptek

"Lebih light dari GIGI. Kalau GIGI kan lebih ada sentuhan rocknya, lebih gagah, lebih macho. Kalau ini emang lebih ringan, malah lebih banyak ke ceweklah yang dengerin," tutur suami Dewi Gita itu.

"Ya memang tujuan saya itu, saya punya grup band namanya GIGI yang sudah sekian tahun. Nah ada sisi-sisi yang tidak ke-touch sama saya tapi saya tidak mungkin mengeluarkan itu di GIGI," sambungnya.

Baca juga : Tunggu di Sana Tampilkan Sisi Lain Armand Maulana

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com